⚠️TW : SUICIDE (BUN*H D*RI)⚠️
Tolong buat kalo kalian ada yg punya riwayat pikiran negatif, barcode atau lagi down, jangan dibaca scene curhatnya (nanti aku kasi pembatas gitu pake emoji "⚠️" di awal scene dan akhir scene-nya. Jadi kalo kalian ada riwayat diatas bisa skip aja jadi intinya dibagian itu Felix lagi nyeritain di nyaksiin langsung ibunya bundir di depan mata.
Happy reading🙂👍
]|I{•------» «------•}I|[
Felix melangkah memasuki banquet, diikuti oleh kedua sahabatnya yang berjalan disamping. Mereka kembali duduk di meja telah mereka tempati tadi.
Netra merah Felix memindai seluruh penjuru banquet, alisnya menyatu ketika tak menemukan sosok sang istri yang seharusnya sudah berada disini.
Matanya menyipit tak suka ketika melihat Jasper dan nyonya Bernadette berdampingan mendekati mejanya.
"Salam kepada matahari kecil Targaryen," ucap nyonya Bernadette sambil menunduk hormat, Jasper mengekori wanita tua itu dengan gerakan yang sama.
Jasper tersenyum ketika Alexa melambaikan tangan padanya dengan gemas.
"Mana istriku?" Tanya Felix tanpa basa basi.
Nyonya Bernadette tersenyum maklum, "beliau berkata sedang tidak enak badan, jadi beliau kembali ke istana duluan. Beliau menitipkan pesta ini kepada saya,"
"Ah~ sayang sekali aku belum menyapa peri cantik itu, seharusnya aku tidak mengikuti kalian," celoteh Alexa sembari memajukan bibir, menatap malas 2 pria yang sejak tadi ikuti.
Orion menjitak pelipis gadis itu, "itu kan inisiatif darimu, kenapa jadi kami yang kau musuhi? Gadis gila,"
"AWHH SIALAN SAKIT!" pekik Alexa meninju bahu Orion sebagai balasan.
Orion menatap Alexa bengis. Pria itu tak tanggung - tanggung menarik rambut Alexa, membuat gadis itu membuka memekik kesakitan dan ikut menarik rambut klimis Orion.
"SIALAN AKU JUGA KESAKITAN!"
Dan terjadilah adegan tarik menarik antara dua orang manusia yang membuat heboh banquet. Semua tamu mengitari mereka seperti menikmati pertunjukkan seru. Nyonya Bernadette menghela nafas lelah dan menyuruh Jasper untuk memisahkan keduanya.
Jasper yang melihat itu mengikuti perintah. Dia menarik pundak 2 orang yang langsung menoleh padanya.
"Berhenti bertengkar, kalian merusak pestanya," bujuk Jasper dengan penuh kesabaran.
"DIAM!"
"DIAM!"
Keduanya meneriaki Jasper bersamaan, kemudian melanjutkan pertengkaran dengan adu mulut. Jasper membulatkan matanya terkejut karena diteriaki 2 orang sekaligus.
"Kalau begitu nyonya, saya akan pamit," ucap Felix berdiri dari duduknya, membuat Alexa dan Orion langsung menghentikan perkelahian mereka.
Alexa dan Orion mendekati pria itu sambil merapikan diri, seakan tidak terjadi apapun. Semua tamu terkagum melihat sang putra mahkota yang dapat menjinakkan bawahan tanpa harus turun langsung, sedangkan Jasper menatap Felix kesal. Bukankah seharusnya pria itu menghentikan mereka daritadi? Telinganya hampir tuli karena diteriaki dari kiri dan kanan sekaligus.
Ketika Felix akan melangkah pergi, nyonya Bernadette menahan pria itu.
"Namun yang mulia, beliau mengatakan untuk menahan anda hingga pelelangan selesai karena anda juga merupakan tuan rumah," ucap nyonya Bernadette pelan, takut kena marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crown Princess
FantasyBianca Sabine Camille, putri bungsu dari kerajaan kecil nan makmur diujung barat bernama Vanfald. Kerajaan yang dipenuhi oleh para pengendali element air. Dia disebut sebagai putri kesayangan rakyat Vanfald, Cerdik dan terkenal berandal. Suatu ketik...