SENDIRI

594 87 6
                                    


Jay merasa bersalah karena telah melukai Jungwon, tapi Jungwon tidak masalah. Berbeda dengan Riki, Riki justru marah pada Jungwon, karena Jungwon terlalu lama dirumah Zerina. Hal itu juga yang menyebabkan Sunoo datang lagi untuk menyerangnya. Alhasil Riki mendiami Jungwon.

Riki menyerahkan Jungwon pada Ethan. "Jika kamu masih ingin mengikuti kami, bawa dia." Ucap Riki pada Ethan menunjuk Jungwon.

Ethan kelihatan tidak suka. "Kenapa aku?"

"Kau masih ingin ikut dengan kami tidak?" Bentak Riki.

Karena Ethan yang masih belum ingat siapa dirinya dan tidak mempunyai siapa-siapa dengan malas ia menuruti kemauan Riki.

Mereka melanjutkan perjalanan dengan Jay dan Riki berjalan didepan, diikuti Ethan yang menggendong Jungwon sedikit tertinggal dibelakang.

"Sebenarnya aku tidak mau menggendongmu." Ujar Ethan pelan, ia tak mau ucapannya didengar oleh Jay maupun Riki.

Jungwon terdiam sesaat. "Aku tidak bermaksud ingin merepotkanmu Ethan, apa boleh buat Riki marah, dan Jay sedang tidak enak denganku. Maaf." Jungwon juga sedikit sungkan dengan Ethan karena baru kenal sebentar.

Hening beberapa saat antara Jungwon dan Ethan, hingga suara Jungwon memecah keheningan.

"Ethan kenapa tubuhmu terasa hangat? Apa vampir juga bisa demam?"

"Mana ada vampir demam, diamlah aku tidak ingin mendengarmu berbicara." Ethan tidak menyukai Jungwon, suaranya sedikit membentak agar Jungwon diam.

Jungwon sedih, kenapa semuanya malah mendiaminya. Apa karena Jungwon sangat merepotkan. Apa karena Jungwon tidak bisa apa-apa. Apa karena Jungwon terlalu lemah. Jungwon menangis dalam diam, sebisa mungkin ia tahan air mata dan isakannya agar ethan tidak menyadarinya.

Beberapa hari telah berlalu, sekarang Riki malah lebih sering menyerahkan Jungwon pada Ethan, sedangkan Jay hanya diam saja membiarkan, entah apa yang ada dipikirkan Jay.

Sedangkan Jungwon sendiri masih canggung dengan Ethan. Jungwon tahu kalau Ethan tidak menyukainya terlihat sekali dari raut wajahnya.

Ethan tidak suka berinteraksi dengan Jungwon karena Jungwon itu manusia. Ethan menganggap kasta manusia jauh lebih rendah dari vampir. Manusia itu lemah, mudah sekali mati, berbeda dengan vampir yang hidup bisa berates-ratus tahun. Apalagi Jungwon cacat, hanya bisa menyusahkan makhluk lain. Ethan tidak suka itu.

Jungwon hanya diam saja, ia merasa tidak berguna sekali apalagi tongkatnya yang tertinggal dirumah Zerina. Jungwon tidak bisa melakukan apa-apa. Dari pada semakin membuat masalah dengan lainnya lebih baik ia diam.

Ketika malam tiba Jay dan Riki lebih sering meninggalkannya. Dan ketika Jay dan Riki sudah tidak ada, Ethan pun tidak akan peduli dengannya.

Terkadang Jungwon ingin menangis, meratapi nasibnya. Kenapa ia harus terikat dengan Riki dan Jay. Kenapa ia yang dipilih Sang Dewi untuk mengalahkan raja vampir. Padahal ia hanyalah manusia cacat yang tidak bisa berbuat apa-apa.

Jungwon ingin Kembali pada ibunya, hidup seperti dulu lagi. Meski tidak mempunyai teman Jungwon sudah sangat bersyukur karena ada ibunya yang selalu tersenyum menemaninya. Betapa Jungwon sangat merindukan ibunya.

Jungwon meringkuk dibawah pohon sendirian. Memeluk tubuhnya sendiri karena kedinginan oleh angin malam. Matanya berusaha untuk terlelap namun tetap saja mengeluarkan tetesan air.

 Matanya berusaha untuk terlelap namun tetap saja mengeluarkan tetesan air

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





KASIAN JUNGWON YAAA HUHU JADI PENGEN NANGIS

FATE THREADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang