PART 4

2.8K 383 1
                                    

"Hompimpa.."

Tangan Lisa menunjukkan kertas sedangkan tangan Wendy menunjukkan gunting.

"Ah shiballl... Kenapa aku kalah terus.."

Lisa yang merengut menatap wendy yang tertawa meledek, "kau memang payah dik.." Wendy yang tersenyum miring.

"Cih... Liat saja... Aku akan membalas mu.." Lisa yang mengacungkan sosis yang ia makan ke wendy.

"Aku tidak takut dengan mu adik kecil..." Wendy yang memasang wajah meledek.

"Cihh..sudah ah aku mau ke kamar mandi dulu.."

Saat Lisa berdiri dan berbalik seorang wanita tak sengaja menabraknya sehingga minuman yang di bawa wanita itu tumpah ke baju Lisa.

"Ah maaf..."

Lisa terdiam menatap wanita itu, "lis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lisa terdiam menatap wanita itu, "lis.." Teguran Wendy membuat Lisa sadar dari lamunannya.

"Maafkan aku... Aku tidak sengaja menumpahkan minuman ku ke baju mu.."

Wanita itu menunjukkan raut sedih pada Lisa, "ah tidak apa kok.." Lisa yang tersenyum.

"Sebagai gantinya bagaimana kamu memakai hoodie ku?"

"Tak apa nona.. Tenang saja.."

"Ku mohon... Hoodie ku juga belum ku pakai.."

Merasa tidak enak menolak, Lisa pun mengangguk. "Baiklah kalau begitu ikut dengan ku..." Wanita itu tersenyum.

"Ayo wen... Kau mau tinggal?"

"Ga lah... Aku ikut.."

Lisa dan Wendy mengikuti wanita tadi ke parkiran, mereka berhenti disebuah mobil mewah.

"Ini... Pakailah.."

Wanita itu memberi sebuah hoodie pada Lisa, "ah Terima kasih..." Lisa menerima hoodie tersebut.

Ia membuka sweater yang di pakainya sehingga wanita di depannya bisa melihat spot bra dan roti sobek Lisa.

"Yak pabbo... Kau punya masalah apa hah? Kan bisa ganti di kamar mandi.." Wendy menggeplak kepala Lisa saat Lisa memakai hoodie tadi.

"Aku terlalu malas pergi ke kamar mandi... Jauh..." Ucap Lisa menggidik bahunya sedangkan wanita tadi membuang mukanya.

A girl with sixpack? Wow...

"Tapi tidak di depan wanita ini, bodoh.." Wendy yang menepuk jidatnya, "ah maafkan aku... Em... Nona?" Lisa menaikkan sebelah alisnya.

"Jennie... Aku Jennie.."

Jennie kembali menatap Lisa dan Wendy, "ah Jennie... Aku Lisa... Ini kakak ku... Wendy..." Wendy hanya tersenyum pada Jennie.

"Ah salam kenal kalian.." Jennie yang tersenyum, "um Lisa... Sepertinya biar aku saja yang mencuci baju kotor mu.." Jennie yang menatap Lisa.

ALCANDOR S1 & S2 (CHAESOO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang