Jennie sedang menelepon seseorang sembari berjalan menuju lift karena dia akan ke basement untuk mengambil mobilnya.
Saat sudah sampai di basement, ia keluar sembari mematikan telepon tersebut. Basement tersebut sangat sepi membuat jennie sedikit takut.
Saat jennie ingin membuka pintu mobil, ia berhenti bergerak karena merasa ada yang sedang mengawasinya.
"Halo? Apa ada orang selain aku di sini?"
Jennie melihat sekeliling, nihil dan tak ada orang yang menjawab pertanyaan nya itu. Cepat cepat jennie masuk kedalam mobil dan pergi dari basement tersebut.
"Aku rasa dia sadar kira sedang mengawasi nya..."
"Yeah.... Dia terlalu peka... Sudah ayo kita kembali ke markas..."
"Apa kita tidak mengikutinya saja?"
"Biar yang lain saja mengikuti nya..."
"Baiklah baiklah..."
€€€
Rosé keluar dari kelas tersebut, ia baru saja selesai mengajar. Sebelum pulang, Rosé ke kamar mandi dulu untuk mencuci tangan.
Suasana hatinya sampai saat ini tidak membaik juga.
"Ck, aku jadi semakin benci dengan mereka...." Gunggam rosé yang menatap dirinya di cermin.
Setelahnya ia pergi keluar, namun ia terkejut karena ada jaehyun.
"Rosé tunggu!" Jaehyun yang memanggil Rosé saat Rosé hendak pergi.
"Apa lagi mau mu jae?"
Rosé yang menatap jaehyun.
"Ku mohon sé... Maafkan aku karena aku tidak memberitahu mu soal kemarin.... Aku tau aku salah..." Jaehyun yang memegang kedua tangan Rosé.
"Cih.... Berhentilah terobsesi dengan ku jaehyun.... Aku tidak mencintaimu..." Rosé yang menghempaskan tangan jaehyun.
"Aku tidak akan melepaskan mu karena kamu sekarang sudah menjadi istriku..." Ucapan si Kepala polisi itu membuat Rosé berdecak sebal.
"Dengar aku, tuan.... Kalian membuat sertifikat itu tanpa sepengetahuan ku dan memalsukan tanda tangan ku... Jadi.... Aku tidak menganggap mu sebagai suami ku...." Rosé yang menarik kerah baju jaehyun.
"Tapi tetap saja kau sudah menjadi istriku, Roséanne...."
"Karena ulah mu, dasar pria licik..."
Rosé menjauhkan jaehyun darinya.
"Aku muak lama lama berhadapan dengan mu..." Ucap rosé sebelum pergi dari sana meninggalkan jaehyun.
Sedangkan jaehyun berdiri diam menatap Rosé yang semakin menjauh.
"Akan ku pastikan kau tergila-gila dengan ku, Rosé..." Jaehyun yang tersenyum licik.
$$$
Untuk kesekian kalinya Rosé menghela nafas menatap nisan milik jisoo.
"Maafkan aku...." Gunggam rosé yang menatap sedih nisan tersebut.
Rosé mengelus pelan nisan tersebut, ia berdiri dari jongkok nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCANDOR S1 & S2 (CHAESOO)
RandomRules : "Jangan pernah melibatkan seseorang kedalam hidupmu jika kamu tak ingin terjadi sesuatu padanya, terlebih lagi dia memiliki kehidupan yang berbanding terbalik dengan mu." ∆TIDAK ADA TERKAIT NYA DENGAN IDOL ASLI∆