Mobil hitam yang di tumpangi alcandor mem telah terparkir di sebuah parkir, "ingat posisi anak anak..." Seo joon yang menatap wendy dan seulgi.
"Ay ay dad..." Serentak wendy dan seulgi yang mengangguk, "yasudah, jie ji li ayo kita keluar.." Ucap Seo joon sebelum keluar dari mobil.
"Ugh dad... Ini benar benar membuat ku ingin segera melepaskan nya..." Ucapan lisa itu membuat Seo joon terkekeh.
"Sabar sebentar li... Jika wendy dan seulgi sudah dapat, kau bisa langsung mengganti pakaian mu..." Ucap Seo joon pada lisa.
"Dad... Harus kah aku benar benar menggandeng pria nakal ini?" Jisoo yang menyipitkan matanya.
"Yak Hyung, kau bahkan lebih nakal dari ku..." Jisung yang merengut, "profesional lah ji..." Seo joon yang merapikan jas nya.
Mereka berempat masuk kedalam sebuah ruangan besar yang di mana banyak sekali investor investor yang sedang berkumpul.
"Ugh ini benar benar membuat ku ingin muntah..." Jisoo yang menggandeng lengan jisung, "aigoo nona... Jangan berkata seperti itu... Kita akan menikmati pestanya bersama..." Jisung yang menjahili jisoo.
"Jika kau bukan adikku, sudah ku bunuh kau disini..." Ucapan jisoo itu membuat jisung terkekeh.
"Ah selamat malam tuan park..." Ucap seorang pria yang berjabat tangan dengan Seo joon.
"Malam juga tuan Lee... Bagaimana kabar mu?" Seo joon yang tersenyum menatap jongsuk.
"Aku sangat baik... Bagaimana dengan mu?" Seo joon yang bertanya balik, "aku juga sangat baik... Apa kau sudah bertemu dengan tuan song?" Tanya Seo joon.
"Ah tuan song.... Dia ada di sana jika kau ingin bertemu dengan nya..." Jongsuk menunjuk seorang pria yang sedang berbincang bincang dengan beberapa wanita cantik.
Dia song joong ki, pemilik acara yang mereka hadiri. Pria ini juga salah satu pencuri berlian milik ratu Inggris ke tiga.
Berlian itu ada di dalam gedung ini maka dari itu Seo joon membawa anak anaknya untuk merampas berlian tersebut, berlian yang selalu di incar para investor dan mafia mafia.
"Selama malam tuan song...." Seo joon yang menyapa joongki, "ah selamat malam tuan..." Ucap joongki tetapi mata nya malah menatap jisoo dan lisa.
"Pasti dia ini pria cabul..." Gunggam lisa yang hanya di dengar oleh dirinya, "bagaimana kabar mu tuan?" Tanya Seo joon pada joongki.
"Aku baik.. Dirimu?" Joongki yang bertanya balik, "Aku juga sangat baik..." Jawab Seo joon.
"Ah ya... Apa ini anak anakmu?" Tanya joongki yang menatap ketiga pemuda itu.
"Tidak semua... Anak ku hanya laki laki.. Namanya jisung... Sedangkan dua wanita cantik ini kekasih ku dan kekasih anakku..." Ucapan Seo joon itu membuat lisa dan jisoo ingin muntah.
"Ah kekasih mu? Dia sangat cantik..." Joongki menatap lisa yang menggandeng lengan Seo joon.
"Tentu saja..."
Joongki ngewink pada lisa membuat lisa hanya tersenyum canggung. Pria ini benar benar membuat ku ingin muntah, batin lisa.
Tiba tiba lampu gedung itu mati membuat semua orang yang ada di sana itu terkejut, "mereka berhasil..." Gunggam jisung data mendengar sirene gedung itu.
Joongki yang mendengar sirene itu langsung panik karena tau kenapa sirene itu berbunyi.
"Kalian! Periksa itu!" Pinta joongki pada anak buahnya yang langsung di angguki anak buahnya.
"Aku permisi dulu, sebentar..." Ucap joongki yang pergi menuju panggung yang ada di sana saat lampu kembali hidup.
"Ayo kita pergi..." Ucapan Seo joon membuat ke tiga anaknya mengangguk.
Hadirin sekalian... Cek... Saya song joongki pemilik acara ini... Em... Saya minta maaf sebesar besar nya karena saya telah paksa membubarkan acara ini karena telah terjadi kerusakan di gedung saya.... Sekali lagi maaf dan permisi
Pengumuman tiba tiba itu membuat para tamu berbisik bisik. "Apa kalian sudah keluar?" Seo joon yang berbicara dengan jam yang ia pakai.
Sudah dad... Kami sekarang bersama lucas dan jungwoo di mobil...
"Bagus.... Kalian berempat langsung lah pulang..." Perintah Seo joon yang berbelok menuju mobil mereka.
"Lis.... Bawa mobil nya dengan kecepatan tinggi..." Seo joon yang menatap lisa, "ay ay dad..." Lisa yang tersenyum miring.
Setelah mereka semua masuk ke mobil, jisoo dan lisa langsung membuka kostum mereka.
"Apa pria tadi itu pria mesum?" Tanya jisoo yang membuka perhiasannya, "yeah doa terkenal sebagai investor pengoleksi wanita..." Jawab Seo joon.
"Pantas saja dia menatap ku seperti pria hidung belang..." Ucapan lisa itu membuat mereka tertawa.
"Sudah ayo kita pulang... Tidak baik jika kita berlama lama di sini.."
Voteeeeeeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
ALCANDOR S1 & S2 (CHAESOO)
RandomRules : "Jangan pernah melibatkan seseorang kedalam hidupmu jika kamu tak ingin terjadi sesuatu padanya, terlebih lagi dia memiliki kehidupan yang berbanding terbalik dengan mu." ∆TIDAK ADA TERKAIT NYA DENGAN IDOL ASLI∆