PROLOG

1.6K 182 18
                                    

Seira bisa menghadapi semuanya sendiri. Ia terbiasa melewati segala masalah tanpa bantuan siapapun. Selama ia hidup, setelah rumah tangga kedua orang tuanya hancur, Seira menjalani hari-harinya seorang diri.

Bagi Seira, cinta yang abadi itu tidak ada. Seseorang yang tulus padanya pun tidak ada. Semua orang yang mendekatinya pasti memiliki tujuan.

Namun, semua itu berubah saat Seira mengenal Park Jihoon.

Laki-laki yang selalu berkata kalo dia tak menolong Seira, tetapi nyatanya selalu ada ada untuk Seira. Manusia tengil yang enggan dibilang penyelamat, namun selalu menjadi orang pertama yang mengulurkan tangan saat Seira jatuh.

Awalnya Jihoon memang menolong Seira tanpa maksud apapun. Entah mengapa ia tak suka saja saat melihat Watanabe Seira harus berjuang sendirian. Ya, pada saat itu Jihoon belum mengerti tentang perasaannya pada Seira.

Hingga akhirnya di malam pertunangan. Acara penuh kebohongan yang dilakukan untuk menolong Seira itu berhasil membuat Jihoon menemukan satu kebenaran tentang dirinya. Tentang hatinya pada Seira.

🌱

Ini tentang Seira yang berusaha untuk tidak bergantung pada siapapun.

Ini tentang Jihoon yang berusaha meyakini Seira kalau ia selalu ada sampai kapanpun.

Kisah seorang perempuan yang tak pernah percaya pada cinta.

Kisah seorang anak laki-laki yang untuk pertama kalinya merasakan jatuh cinta.

🌱

"Lo nggak sendiri, ada gue."

"Gue temenin sampe lo sehat."

"Lo emang bisa sendiri, tapi gue juga bisa nemenin lo biar nggak sendiri."

🌱FAKE FIANCE🌱

🌱04 Juni 2023🌱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🌱04 Juni 2023🌱

FAKE FIANCE [Jihoon-Sei]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang