Chapter 4

2.9K 427 160
                                    

Swoosh!

Tirai otomatis perlahan terbuka dan sinar matahari langsung masuk melalui jendela, menyinari setiap sudut ruangan.

"Ugh..."

Jungkook berbalik memunggungi cahaya dan menarik selimut menutupi kepalanya.

Hingga sesaat kemudian, dia mulai gelisah, ketika merasakan ada yang tidak beres dengan kamarnya.

Sepertinya ada sesuatu yang sedang menatapnya, mengganggu tidurnya.

Jantung Jungkook berdebar kencang saat dia dengan gugup mencengkeram sudut selimut dan perlahan menariknya ke bawah.

"AAAHHHH!" Sebuah teriakan memecah keheningan.

"H-Hyungie?! Kapan hyung pulang?"

Pria yang duduk di atas ranjang dengan tenang membolak-balik buku di tangannya.

"Tadi malam."

Jungkook menelan ludahnya gugup dan segera bersembunyi di bawah selimut.

Dia berbuat nakal tadi malam.

Apa Taehyung tahu?

Dengan hati-hati, Jungkook mengulurkan tangan kecilnya dan menarik ujung baju pria itu.

"Hyungie, Koo rindu!"

"Ya, saya juga."

Jungkook mengeluarkan kepalanya dari dalam selimut dan bertanya, "Hyungie sedang baca apa?"

Dia menjilat bibirnya dan dengan hati-hati membungkuk, mencoba meredakan suasana.

Jungkook ingat sedikit, tapi dia tidak mengingatnya dengan jelas.

Kenangan terakhirnya adalah di ruang karaoke.

Mengenai bagaimana dia bisa pulang, dan seberapa banyak yang dilihat Taehyung, Jungkook tidak tahu.

"Buku tentang keuangan dan ekonomi."

Jungkook menunduk untuk melihat piyamanya sendiri. Sejak kapan dia berganti pakaian?

Sebenarnya apa yang dia lakukan tadi malam? Dia tidak bisa mengingat apapun.

"Hyungie..."

Jungkook memandang Taehyung dengan pandangan terkejut. Kenapa bibir pria itu bisa bengkak? Bahkan ada luka di sudut bibirnya.

Bahkan dalam jangkauan yang terlihat dengan mata telanjang, ada tanda merah di jakun pria itu.

Seolah-olah ada sesuatu yang dengan paksa menghisapnya.

Jungkook tertegun. Apa dia yang melakukannya?

Tiba-tiba, Taehyung meletakkan bukunya, mengambil sesuatu dari atas lemari, dan melambai ke arah Jungkook.

"Kemarilah, saya ingin menunjukkan sesuatu padamu."

Jungkook menelan ludahnya kasar. Dia segera menggelengkan kepalanya. "K-Koo tidak mau melihatnya!"

Taehyung membuka tablet di tangannya dan memutar video di sana.

Meski videonya tidak bisa dilihat, Jungkook masih bisa mendengar suaranya dengan jelas.

"Hyungie, Koo mau cium di bibir."

"Jungkook, lepaskan." Suara berat pria itu dipenuhi dengan ketidakberdayaan.

"Koo tidak mau, Koo mau cium."

Pipi Jungkook memerah mendengar itu. Dia segera melompat ke depan dan mencoba meraih tablet Taehyung.

CRYBABY #4: End Of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang