Chapter 14

2.5K 434 143
                                    

Jungkook bersiap turun untuk sarapan. Dirinya masih dalam keadaan linglung karena bangun tidur, sehingga tidak menyadari kesunyian yang terjadi di dalam mansion.

"Paman Zhang?"

Baru setelah dia turun, Jungkook merasakan ada sesuatu yang tidak beres.

Kemana semua orang pergi?

"Paman Zhang? Marvin, Felix?"

Jungkook menggaruk kepalanya. "Apa aku sedang bermimpi?"

Dia menarik sedikit lemak di pipinya dan memelintirnya dengan keras.

"Aw!" Jungkook berteriak kesakitan dengan air mata berlinang.

"Apa yang sedang kau lakukan?"

Sebuah suara tiba-tiba muncul dari arah belakangnya. Jungkook menoleh dengan mata berkaca-kaca dan melihat Taehyung menghampirinya dengan langkah lebar.

"K-Koo pikir sedang bermimpi."

Tiba-tiba, sebuah suara tawa datang dari arah belakang Taehyung.

Jungkook mendongak dan melihat Ji Won berusaha keras menahan tawanya.

Taehyung menyeka air mata pemuda itu dan menggelengkan kepalanya. "Konyol."

Dia dengan lembut mengusap pipi Jungkook. "Jangan lakukan ini lagi, mengerti?"

"Ya!" Jungkook mengangguk. Dia juga merasa konyol akan tindakannya sendiri.

"Koo memanggil beberapa kali, tapi tidak ada yang menyahut. Apa yang sedang kalian lakukan?"

Dia  menatap Ji Won. "Lalu noona juga, kenapa bisa ada di sini?"

Ji Won tersenyum dan berkata, "Aku tamu istimewa hari ini. Taehyung secara khusus mengundangku untuk membantunya."

Dia meraih pergelangan tangan Jungkook dan menariknya pergi, "Ayo,  pangeran Kecil."

Jungkook yang tiba-tiba diseret, menoleh menatap Taehyung dengan bingung.

"Hyungie, sebenarnya apa yangー"

"Ssst!"

Ji Won memotong perkataan Jungkook dan kembali tersenyum. "Tidak akan ada kejutan jika kau terus bertanya. Ayo ikuti aku."

Jungkook menghela napas dan hanya bisa pasrah ketika wanita itu menariknya ke kamar.

Setelah sampai di tempat tujuan, Ji Won berkata, "Setelah bersamamu, Taehyung akhirnya menjadi manusia."

"Maksudnya?"

Ji Won tersenyum dan tidak menjawab, membuat Jungkook bingung. Di saat bersamaan, tiba-tiba terdengar suara ketukan di pintu.

"Itu pasti penata riasku. Tunggu sebentar, aku akan membuka pintunya!"

Penata rias?

Jungkook sepertinya menyadari sesuatu. Namun, itu hanya ulang tahun, apa perlu semegah ini?

"Noona."

Pemuda yang masuk ke dalam kamar mengenakan kemeja bermotif bunga-bunga dan celana jeans tipis. Dia memiliki wajah yang cantik dan manis. Mereka yang tidak mengenalnya akan berpikir bahwa dia adalah seorang wanita muda yang mengenakan pakaian pria.

"Kau datang tepat waktu."

"Tentu saja, noona meneleponku. Bahkan jika aku berada di Samudra Pasifik, aku akan berenang kembali secepat mungkin untuk dirimu!"

Ji Won menggelengkan kepalanya. Dia memperkenalkannya pemuda itu pada Jungkook.

"Kook, ini Joan, penata rias pribadiku."

CRYBABY #4: End Of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang