Hari sudah larut malam, namun Taehyung belum juga kembali ke hotel.
Jungkook melihat ke luar jendela, sudah benar-benar gelap. Seiring berjalannya waktu, detak jantung menjadi semakin cepat.
"MARVIN! MARVIN!"
Dia melempar bukunya dan berlari keluar dari kamar tanpa alas kaki.
Bang!
Sebelum dia bisa mencapai pintu, pintu dibuka dari luar.
Bau darah kental tercium. Jungkook dengan cepat mengambil syal di sofa dan menutupi hidungnya dengan itu.
Marvin, pria itu berdiri di depannya dengan tubuh berlumuran darah. Dia mengambil langkah lebar dan mendekati Jungkook
"Tuan Muda, maaf jika saya lancang."
Dia meraih pinggang Jungkook dan segera melompat turun dari balkon lantai dua.
Mereka berguling-guling di tanah, dan Marvin sebisa mungkin melindungi kepala Jungkook dengan tangannya yang besar.
"Tuan Muda, tolong tutup mata anda. Jangan dilihat, saya akan membawa anda keluar dengan selamat!"
Marvin sebenarnya tidak ingin datang dalam keadaan penuh darah seperti ini, tapi dia tidak punya pilihan lain.
Taehyung tidak dapat dihubungi, dan dua belas penjaga yang tersebar di berbagai negara tidak dapat datang tepat waktu untuk membantu.
Jungkook menutup matanya dan menutup hidungnya dengan rapat.
Tanpa penglihatan, pendengarannya menjadi sangat sensitif. Tubuhnya gemetar saat angin bertiup kencang, dan dia mendengar suara tembakan.
Dor!
Napas Marvin terengah-engah saat dia berlari liar bersama Jungkook. Pemuda manis itu tidak tahu ke mana Marvin akan membawanya pergi. Saat ini yang dia pikirkan hanyalah Taehyung.
Apa pria itu baik-baik saja?
"Tuan Muda, duduklah dengan benar!"
Marvin membuka pintu mobil dan memasukkan Jungkook ke dalam. Saat ini, dia tidak peduli tentang kelembutan atau apakah dia akan menyakiti Jungkook.
Bahkan jika dia harus mati, dia harus membawa Jungkook pergi dengan selamat.
Saat mobil melaju, Jungkook perlahan membuka matanya.
Bagian dalam mobil sangat gelap. Cahaya bulan yang redup menyinari permukaan laut yang tenang. Di bawah permukaan laut yang gelap, sepertinya ada binatang berbahaya dan menakutkan yang tersembunyi.
Orang-orang yang mengejar mereka dengan cepat menyusul. Ada banyak sekali mobil mengikuti dari belakang.
"Tuan Muda, ada sebuah kotak di bawah kursi. Tolong tarik keluar."
Mobil itu melaju sangat cepat, dan peluru memantul dari kaca.
Jungkook harus berpegangan erat agar dirinya tidak terlempar keluar dari mobil yang berputar.
Dia perlahan membungkuk dan turun dari kursi, meraih kotak yang dimaksud oleh Marvin. Dia mengeluarkan kotak itu dan membukanya.
Pistol hitam mengeluarkan kilau logam.
Dor!
Marvin mengutuk dalam hati.
"Tuan Muda."
Jungkook mendongak dan melihat sinar menyilaukan di depannya, menerangi seluruh jalan.
Mereka terjebak.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYBABY #4: End Of Story
Novela Juvenil𝗦𝘁𝗮𝘁𝘂𝘀 » On-Going Pairing: Taekook; [toptae x bottkook] Summary: Kisahnya bukanlah drama romantis saat pertemuan di resort pegunungan menjadi cerita yang menyenangkan, happy ending! » top;Tae bot;Kook » perjodohan » angst? maybe. Start; 22 M...