"Kookie, kau sedang apa?"
Di lab yang mengeluarkan bau obat, Bambam yang melihat semua jenis peralatan, tercengang. Dia melihat benda-benda di tangan Jungkook dan menanyainya dengan rasa ingin tahu.
Semenjak peristiwa yang terjadi di gunung, Jungkook tidak lagi tinggal di asrama, sebaliknya dia tinggal di Kim Manor seperti biasa.
Jungkook menggoyangkan botol kaca di tangannya dan berkata, "Aku sedang membuat obat pemutih kulit."
"Benarkah?"
Bambam terkejut. Dia melangkah maju untuk melihat botol itu lebih dekat, tapi Jungkook menghindarinya.
"Apa aku boleh mencobanya?"
Sebenarnya, kulit Bambam sudah sangat bagus. Dia hanya penasaran dengan produk perawatan kulit yang Jungkook ciptakan.
"Tidak."
Melihat senyum di bibir pemuda itu, Bambam tidak bisa menahan keingintahuannya.
"Apa lagi yang kau rencanakan?"
Jungkook tersenyum manis. "Singkatnya, ini bukan untukmu. Jika kau mau, aku bisa membuat satu lagi."
"Benarkah? Lalu bisakah kau membuat obat untuk menghaluskan kerutan?" tanya Bambam dengan antusias.
"Ya, aku bisa membuatnya. Aku akan memberikannya padamu besok "
Setelah mengatakan itu, Jungkook dengan hati-hati meletakkan barang-barang di tangannya.
•••
Keesokan harinya.
Jungkook benar-benar membawa satu set produk perawatan kulit baru untuk Bambam.
Pergelangan kakinya hampir sembuh. Setiap hari, dia akan mengoleskan salep yang dia buat, mengendurkan otot dan menyegarkan darah. Efeknya ajaib.
Bahkan Liu terkejut melihatnya.
Bambam mengambil produk perawatan kulit yang diberikan Jungkook. Karena dia tidak ada kelas hari itu, dia dengan senang hati berlari pulang.
Secara kebetulan, Ji Won juga ada di sana.
"Bibi, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Bambam sedikit terkejut.
"Apa aku tidak boleh berada di sini?"
Percakapan antara keduanya terputus. Ji Won menyisir rambutnya yang longgar ke belakang telinga.
"Tentu saja boleh!"
"Apa yang kau pegang itu? Produk perawatan kulit?" tanya Ji Won.
"Coba tebak!" Bambam secara misterius mengeluarkan sebuah botol. Kualitas botolnya sangat bagus, dan terlihat sangat klasik.
Ji Won mencibir, "Di mana kau membeli produk tanpa lisensi ini? Kau ditipu?"
Dulu, segala macam produk tanpa lisensi membanjiri pasar, membuat wajah banyak orang menjadi rusak.
Baru sekarang negara ini memperketat aturannya, dan merek seperti itu tidak pernah lagi dijumpai di tempat umum.
Bambam cemberut. "Aku meminta Kookie untuk membuatkan produk anti keriput ini untuk eomma, oke?!"
"Jungkook berhasil?"
Mata Ji Won berbinar, dan ejekan di wajahnya langsung menghilang tanpa jejak. Dia melambaikan tangannya berulang kali.
"Cepat, cepat, cepat, tunjukkan padaku!"
"Bukankah kau bilang ini tampak seperti produk tanpa lisensi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYBABY #4: End Of Story
Teen Fiction𝗦𝘁𝗮𝘁𝘂𝘀 » On-Going Pairing: Taekook; [toptae x bottkook] Summary: Kisahnya bukanlah drama romantis saat pertemuan di resort pegunungan menjadi cerita yang menyenangkan, happy ending! » top;Tae bot;Kook » perjodohan » angst? maybe. Start; 22 M...