Chapter 18

2.3K 342 132
                                    

"Tuan Muda."

Felix membungkuk untuk membukakan pintu mobil untuk Jungkook dan berkata dengan lembut, "Tuan menunggu Anda di dalam."

"Benarkah?!"

Jungkook sangat terkejut. Dia segera masuk ke dalam mobil dan melihat Taehyung, yang kemejanya digulung hingga siku, melepas kacamatanya dan menoleh ke arahnya.

"A-Apa hyungie datang menjemput Koo?" tanyanya sambil memeluk Taehyung.

"Myung-jun akan mentraktir kita. Ayo makan bersama."

"Eh?"

Jungkook berkedip dan berkata dengan perasaan bersalah, "Tapi Koo sudah makan..."

Taehyung mengangkat alisnya. "Hm?"

"Koo makan di kafetaria tim program tadi dan rasanya tidak buruk."

Entah mengapa, Jungkook merasa sedikit bersalah di bawah tatapan Taehyung, meski dia tidak tahu dari mana rasa bersalah itu berasal.

Melihat Taehyung tidak berbicara, dia menyarankan, "Koo akan mengajak hyungie mencobanya lain kali!"

Dengan kepribadian Taehyung, dia pasti tidak akan pergi ke tempat seperti itu, bukan?

Ah, pria itu pasti akan menolak.

"Oke."

"...."

Jungkook mendongak. Bisa dia lihat Taehyung mengangkat alisnya sambil tersenyum. "Apa?"

"Tidak, tidak, tidak, tidak apa-apa!"

Apa yang harus dia lakukan?

Apa yang akan dia katakan pada sutradara?

Meskipun mereka pasti akan menyambutnya, bagaimana mungkin Tuan Kim yang terkenal bisa makan di kafetaria?

Bukankah itu akan menarik perhatian banyak orang?

"Tapi kamu tetap harus pergi meski tidak ikut makan bersama kami. Ji Won juga datang."

"Ji Won noona? Koo sudah lama tidak melihatnya. Baiklah!"

•••

Jungkook memegang tangan Taehyung saat mereka berjalan melewati jembatan pendek menuju pintu restoran. Di bawah jembatan itu terdengar suara air mengalir. Di suatu hari musim gugur yang kering, hal ini membuat hati menjadi tenang.

"Tempatnya sangat indah."

Udara dipenuhi aroma bunga. Beberapa lentera kecil tergantung di dahan di kejauhan, memancarkan cahaya oranye redup.

Taehyung menoleh ke samping, melihat sepasang mata Jungktidak yang berbinar seperti anak kecil. Jelas sekali dia sangat menyukai tempat ini.

"Kamu mau datang ke sini lagi lain kali?"

"Ya, Koo mau!"

"Oke."

Saat mereka berdua berbicara, tiba-tiba dua anak kecil keluar dari kegelapan. Jelas, target mereka adalah Jungkook.

"Jungkook oppa!"

"Jungkook hyung!"

Jungkook terkejut. "Mishya, Al, kalian di sini juga?"

Dia membuka tangannya dan hendak memeluk Mishya dan Al. Melihat ini, kedua anak kecil itu berlari semakin kencang.

"Pelan-pelan," kata Jungkook, khawatir mereka akan jatuh.

Saat Mishya dan Al sudah semakin dekat dan hendak memeluk bibi kesayangan mereka, sebuah lengan tiba-tiba terulur dan mengangkat Al ke udara.

Jungkook mendongak.

CRYBABY #4: End Of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang