Bambam telah menerima kabar bahwa Jungkook akan datang, jadi dia datang lebih awal dan menunggu di pintu masuk bersama kekasihnya, Mingyu.
Dia menyikut lengan pria itu dengan sikunya dan berkata, "Jangan berbicara sembarangan, mengerti?"
Mingyu mengangguk. "Aku mengerti, sayang."
Bambam menunggu dengan gugup ketika dia melihat mobil keluarga Kim dari jauh. Dia langsung mengangkat tangannya dan melambai dengan cepat.
"Kookie! Disini! Aku disini!"
Tindakannya membuat semua orang memandangnya. Mingyu menghela napas dan meminta maaf kepada semua orang karena telah membuat keributan.
Bambam menarik Mingyu dan segera berjalan menuju mobil Jungkook.
"K-Kookie?"
Gaya berpakaiannya hari ini terlalu berbeda dari gaya biasanya. Bambam bahkan hampir tidak bisa mengenalinya.
Namun, dia harus mengakui bahwa Jungkook terlihat sangat cantik.
Bambam buru-buru berbalik dan menutup mata Mingyu dengan tangannya. "Jangan melihat! Kau tidak boleh melihat!"
Mingyu menghela napas. Dia bahkan sedari tadi menundukkan kepalanya.
Jungkook memutar matanya melihat kemesraan mereka berdua. "Kalian akan tetap berdiri di sini? Jika begitu aku masuk dulu."
"Hei, Kookie! Kookie, tunggu aku!"
Bambam terdiam. Dia tertegun sejenak dan menampar pipinya sendiri. Apa yang dia lakukan? Bagaimana bisa dia bermesraan di depan Jungkook?
"Kookie! Kookie, aku salah!"
Bambam berbalik untuk menatap Mingyu dan berkata, "Pergilah yang jauh. Jangan muncul di hadapanku!"
Setelah mengatakan itu, dia berlari mengejar Jungkook.
Semua keluarga bangsawan telah menerima undangan dari Keluarga Gong-Yoo.
Seratus tahun yang lalu, Keluarga Gong-Yoo adalah salah satu keluarga bangsawan di Korea. Namun karena suatu kejadian yang tidak terduga, seluruh keluarga pindah ke luar negeri dan secara bertahap mereka juga memindahkan bisnisnya ke sana. Jika dipikir-pikir dengan baik, sudah puluhan tahun sejak terakhir kali mereka pulang ke Korea.
"Apa kau ketahui tentang Gong-Yoo?" tanya Chanyeol pada Mingyu.
"Dia bukan orang baik."
Chanyeol menyipitkan matanya dan menjauh dari kerumunan. Dia memandang Jungkook, yang dikelilingi oleh banyak orang.
"Aku pikir juga begitu."
Mingyu menghela napas. "Sepertinya cuaca di Korea akan berubah."
Terlebih lagi, sesuatu telah terjadi pada Taehyung. Dia tidak tahu apakah Gong-Yoo mengetahui hal ini atau tidak. Jika dia tahu, mengapa dia mengirim undangan ke keluarga Kim? Apa dia sengaja mencoba melihat kondisi Jungkook?
Tatapan Chanyeol berubah gelap. Dia tidak membantah perkataan Mingyu.
Jika Taehyung masih ada, dia tidak akan mengkhawatirkan apapun. Meskipun Gong-Yoo sombong, itu tidak cukup untuk mengancam keluarga bangsawan terkemuka.
Namun, jika sesuatu terjadi pada Taehyung, dia mungkin tidak bisa berbuat apa-apa.
Mingyu menghela napas dan menatap kerumunan dengan serius.
Semua orang berpakaian bagus dan terlihat materialistis.
Dia memandang Jimin, yang sedang mengangkat gelasnya dan berbicara dengan orang-orang di sekitarnya, dan tiba-tiba tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYBABY #4: End Of Story
Novela Juvenil𝗦𝘁𝗮𝘁𝘂𝘀 » On-Going Pairing: Taekook; [toptae x bottkook] Summary: Kisahnya bukanlah drama romantis saat pertemuan di resort pegunungan menjadi cerita yang menyenangkan, happy ending! » top;Tae bot;Kook » perjodohan » angst? maybe. Start; 22 M...