Chapter 24

2.3K 323 157
                                    

"Masuk ke dalam mobilmu. aku juga akan pergi," kata Bambam sambil mendorong Jungkook ke dalam mobil. "Kookie."

"Ya?"

Cahaya redup menyinari mata Bambam, yang samar-samar dipenuhi rasa bersalah.

"Maaf, ini semua salahku."

Jungkook memutar matanya. "Kenapa kau sangat cerewet? Ini tidak ada hubungannya denganmu."

Dia memerintahkan sopir untuk jalan dan melambaikan tangannya ke arah Bambam.

"Aku pergi dulu!"

"Beritahu aku saat kau sampai di rumah!"

Bambam ikut melambaikan tangannya sampai mobil itu menghilang di tikungan.

"Bamie, kenapa kau tidak tinggal lebih lama lagi? Ini baru permulaan, dan kau sudah mau pulang?"

Joohan melihat Bambam dan temannya hendak pergi, jadi dia bergegas mendekat, tapi dia masih terlambat satu langkah. Mobil yang membawa Jungkook sudah menghilang di tikungan, tapi dia masih mencoba yang terbaik agar Bambam mau tinggal dan bermain lebih lama.

Bambam menatap Joohan dengan dingin saat dia berkata, "Apa yang kau pikirkan tentang Jungkook? Apa menurutmu dia tipe orang yang mengandalkan kekasihnya untuk mencapai tangga popularitas?"

"Hah? A-Aku tidak bermaksud seperti itu."

Kemarahan Bambam selalu mengerikan. Joohan menyentuh hidungnya karena malu.

"Bagaimana kau bisa mengenalnya?"

"Menurutmu saja? Tahukah kau berapa banyak orang yang iri padaku karena bisa berteman dengannya?"

Bambam mencibir. "Saat kau tiba di Korea, bukankah Paman menyuruhmu untuk membangun hubungan baik dengannya?"

"Ya, tapi menurutku itu tidak perlu."

Joohan tersenyum. "Jangan marah, Bamie. Begini saja. Kau berikan aku kontaknya dan aku akan meminta maaf langsung padanya, bagaimana? Aku akui aku bajingan, tapi..."

Bambam memutar matanya dan tidak berminat untuk mendengar kelanjutan perkataan Joohan.

"Kau akan menyesalinya."

Sopir Bambam sudah tiba. Dia meninggalkan Joohan dan berjalan menuju mobil. Tiba-tiba, dia teringat sesuatu dan menghentikan langkahnya.

"Aku tahu kau telah dipengaruhi oleh budaya asing dan mungkin meremehkan pengobatan Korea. Tidak masalah kau ingin percaya atau tidak, tapi aku akan mengingatkanmu. Apa kau sudah lama tidak melakukan pemeriksaan fisik? Jika kau punya waktu luang, pergilah ke rumah sakit dan lakukan pemeriksaan."

Setelah mengatakan itu, dia membungkuk dan masuk ke dalam mobil.

"Hei, tungguー" Joohan berdiri terpaku di tanah. Dia tidak merasa marah. Dia hanya terkejut karena Bambam begitu posesif terhadap Jungkook.

Dia menggelengkan kepalanya dan berbalik untuk kembali ke villa.

Sebenarnya, di hari pertama dia kembali ke Korea, ayahnya menyuruhnya untuk lebih sering bergaul dengan Bambam. Pria tua itu juga menegaskan bahwa jika dia bisa berhubungan baik dengan Jungkook, itu akan lebih baik.

Sejujurnya, Joohan berpikir bahwa Jungkook hanyalah pemuda tanpa latar belakang yang jelas. Satu-satunya orang yang bisa dia andalkan adalah Tuan Kim.

Namun, ayahnya tidak berpikir demikian. Mereka sedang berbicara tentang keluarga Kim. Bagaimana mungkin keluarga Kim bisa begitu mudah didekati?

Dapat dikatakan bahwa keluarga Kim sangat terkenal di negara ini. Mereka tidak berpartisipasi dalam pernikahan demi kenyamanan, mereka tidak mau bekerja sama dengan orang lain, dan mereka menyendiri. Namun, mereka seperti pohon yang menjulang tinggi. Setelah ratusan tahun terakumulasi, akar pohon besar keluarga Kim telah menembus jauh ke dalam tanah dan menyebar ke luar. Tidak peduli badai macam apa yang datang, ia tidak mampu mengguncang pohon besar itu sedikit pun.

CRYBABY #4: End Of StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang