Sudut bibir Mi Kyong berkedut. Dia menyela dan mencoba membujuk pemuda itu, "Bai Yeun, ini bukan tempat yang tepat untuk mengatakan hal-hal ini. Akan buruk jika seseorang mendengarnya."
Paparazzi ada dimana-mana. Mi Kyong tidak ingin dimarahi karena membicarakan senior di belakang.
Khususnya, penggemar Victor sangat menakutkan ketika marah.
"Noona, apa yang aku katakan itu benar?"
Namun, kata-kata baik Mi Kyong ditafsirkan oleh Bai Yeun sebagai sesuatu yang lain.
"A-Apa?" tanya wanita itu.
"Noona, apa menurutmu aku menjelek-jelekkan Jungkook? Kau tahu, Jungkook selalu menjadi idolaku. Aku kembali ke Korea untuknya. Baru sekarang aku menyadari bahwa tidak masuk akal meminta penggemar menjauhkan diri dari kehidupan idolanya," kata Bai Yeun lembut.
"Jungkook adalah orang yang baik. Mengapa senior Kim tidak suka jika aku memujinya?"
Mata Mi Kyong dipenuhi kebingungan. Semakin dia menatap Bai Yeun, semakin dia merasa ada yang tidak beres.
"Setiap kali aku memuji Jungkook, senior Kim selalu terlihat tidak senang.”
Mi Kyong sama sekali tidak ingin membicarakan topik ini.
Entah Bai Yeun benar atau tidak, dia tidak mau melakukannya.
"Aiya, aku tiba-tiba teringat bahwa masih ada beberapa hal yang harus aku tangani. Bai Yeun, kameranya akan segera menyala. Aku melihat ada cukup banyak penggemarmu di sini. Mengapa kau tidak keluar dan menyapa mereka?"
Mi Kyong tersenyum. "Aku akan pergi dulu. Ini hari terakhir, semoga berhasil!"
Setelah mengatakan itu, dia menekan keinginannya untuk melarikan diri dari Bai Yeun. Selangkah demi selangkah, dia berpura-pura ada yang harus dia lakukan dan pergi.
Baru ketika dia sudah tidak terlihat oleh Bai Yeun, barulah dia mulai berlari.
Brak!
"Hati-hati." Victor memiringkan kepalanya dan menangkap Mi Kyong tepat waktu. Dia berusaha untuk tidak tertawa. "Apa yang salah denganmu?"
Mi Kyong menepuk dada pria di depannya, dan bertanya dengan ketakutan, "Ada apa dengan Bai Yeun?"
"Hah?" Pria berpakaian santai dan berambut perak itu mengangkat alisnya.
"Aiya, dia dulu terlihat normal bagiku. Ini semua salahmu karena memberitahuku semua omong kosong ini!"
Victor tersenyum penuh minat. "Apa aku perlu menjelaskannya untukmu?"
Setelah mendengarkan penjelasan sederhana Mi Kyong, bagaimana mungkin dia tidak mengerti?
"Dia juga ingin melakukan sesuatu yang tidak bermoral padamu."
"Sial..."
•••
Finalnya memang seru, apalagi banyak gadis yang tampil di waktu yang bersamaan. Panggungnya mempesona dan indah, dan sepasang kaki panjang bergoyang di depan mata semua orang. Bisa dikatakan ini adalah pesta visual.
Peringkat pertama diraih oleh Ha-rin.
Setelah perbaikan tim program, mereka terus memberikan rekaman kepada Tarra, menyebabkan penggemarnya meningkat pesat. Namun, sekeras apa pun dia berusaha, dia tidak bisa menggoyahkan posisi sembilan teratas dalam waktu sesingkat itu.
Dia terjebak di posisi kesepuluh.
"Ah," desah Jungseok. "Keponakan tertua kita agak menyedihkan."
Taehyung menggelengkan kepalanya dan menjentikkan kening pemuda manis di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CRYBABY #4: End Of Story
Teen Fiction𝗦𝘁𝗮𝘁𝘂𝘀 » On-Going Pairing: Taekook; [toptae x bottkook] Summary: Kisahnya bukanlah drama romantis saat pertemuan di resort pegunungan menjadi cerita yang menyenangkan, happy ending! » top;Tae bot;Kook » perjodohan » angst? maybe. Start; 22 M...