Annyeonghaseo Luvvies♡
Happy reading!![A1]
Hari ini seluruh murid sudah memulai KBM. Banyak siswa maupun siswi yang sudah datang pagi-pagi ke sekolah. Setiap lantai sekolah di penuhi oleh murid-murid yang akan mengikuti awal ajaran baru. Sekolah ini akan langsung mengadakan KBM setelah penerimaan siswa dan siswi baru. Saat ini anak kelas A1 tengah berkumpul di depan kelas. Mereka akan sedang antri untuk di berikan sebuah kartu yang dapat mengakses beberapa tempat di sana.
"Tolong jaga kartu itu dengan baik-baik. Jangan sampai hilang atau rusak jika kartu itu hilang atau rusak kalian tidak dapat masuk kesini. Jadi jaga baik-baik kartu itu." ucap seorang Guru.
"Baik bu!!"
"Silahkan masuk kelas. Sebentar lagi jam pelajaran di mulai." ucap Guru itu.
Mereka langsung berjalan memasuki kelas dengan menempelkan kartu mereka di sebuah alat detector yang berada di samping pintu.
"Wah dingin banget." kata Heejin saat memasuki kelas itu.
"Luas banget ini kelas." sambung Nancy yang menatap keseliling kelas.
"Gila keren banget ini kelas. Mana lengkap banget lagi fasilitasnya." Chaeyeon berdecak kagum saat melihat isi kelasnya.
"Misi-misi jangan di tengah jalan." kata Han yang menerobos masuk ke dalam kelas.
"Heh main dorong-dorong aja lo. Enggak lihat ada orang." ucap Chaeyeon kesal.
"Makanya jangan di tengah jalan." sahut Sanha yang baru saja memasuki kelas.
"Hai para buaya darat!!" Shuhua baru saja memasuki kelas bersamaan dengan Yiren.
"Hai buaya betina." sahut Jaemin yang melayangkan fly kiss kearah Shuhua.
"Oh baru tau gue kalo kelas ini banyak buayanya." kata Renjun yang baru saja masuk kelas bersama dengan Yangyang dan Hao.
"Kecil-kecil mulutnya tajem banget." gumam Yiren yang berdiri di samping Shuhua.
"Apa lo bilang tadi?" tanya Renjun yang samar-samar mendengar ucapan Yiren.
"Eh enggak ada." jawab Yiren menyengir lebar.
"Hao lo duduk sama Renjun aja. Gue tau lo belum akrab sama mereka." kata Yangyang.
"Oh oke." jawab Hao yang berjalan menuju ke tempat Renjun duduk.
"Lah udah rame aja." kata Lia yang baru aja dateng.
"Darimana lo? Kok baru dateng." tanya Chaeyeon pada Lia yang baru saja datang.
"Kesiangan gue hehe." jawab Lia.
"Eyy bening-bening semua isinya." ucap Hyunjin yang dateng bersama Yeji dan Ryujin.
Mereka semua langsung mencari tempat duduk masing-masing dan mencari siapa chairmate mereka. Kelas A1 adalah kelas yang paling banyak muridnya di banding A2 dan A3. Murid di kelas A2 berjumlah 30 dan murid A3 berjumlah 32 orang.
"Selamat pagi semuanya." ucap Seorang guru yang baru saja memasuki kelas.
"Selamat pagi bu." jawab Mereka.
"Perkenalkan nama ibu Hwasa. Saya di sini sebagai pengampu mapel Fisika. Pagi ini saya ingin memberikan kalian ulangan harian. Saya ingin tahu sejauh apa pengetahuan kalian." ucap bu Hwasa yang membuat seluruh kelas melotot sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
A1 class
RandomSelamat datang di kelas A1 yang di beri julukan dengan 'Murid Istimewa'. Tingkah para penghuni yang random dan absurd membuat guru-guru yang mengajar merasa kewalahan menghadapi tingkah mereka yang super aktif. Di balik sifat mereka yang random itu...