[A1]
Kelas A1 saat ini sedang jamkos karena guru-guru sedang mengadakan rapat oleh sebab itu mereka semua bebas mau kemana aja. Kelas A1 lagi gelar mini konser di kelas. Mereka setel mp3 kenceng banget untung aja kelasnya jauh dari ruang guru kalo enggak udah di panggil ke ruang BK semuanya.
"Tarik mang!" teriak Sunwoo yang muter-muterin sapu kelasnya.
Haechan sama Jaemin adu goyang di depan. Bahkan Renjun udah bodo amat sama dua manusia itu. Sedangkan temannya yang lain cuma nyanyi biasa aja di bangkunya.
"Gila part sekian." gumam Renjun yang menatap teman-temannya yang menggila.
"Enggak boleh gitu njun." sahut Hao yang duduk di sebelah Renjun.
"Ganti lagu! Jamet banget lagu lo. Semua isinya dangdut." sahut Nancy yang sedang memakan siomay yang di beli di kantin tadi.
"Kenapa? Ada masalah sama lo. Suka-suka gue lah." ucap Haechan dengan wajah julidnya.
"Yeuu dasar lo! Ganti yang lain napa." Nancy mendengus kesal.
"Mau di ganti apa atuh neng geulis." kata Jaemin yang menghampiri Nancy.
"Apa aja. Tapi jangan lagunya Haechan." jawab Nancy dengan kesal.
"Terserah lo dah." ucap Haechan yang kembali ke tempat duduknya. Capek habis joget sama Jaemin.
"Oyy ganti lagu!" teriak Jaemin pada Sunwoo yang menyetel lagu melalui bluetooth.
"Siap!" jawab Sunwoo yang mengacungkan jempolnya.
Your touch blurred my vision
It's your world and I'm just in it
Even sober I'm not thinkin' straight
'Cause I'm off my face, in love with you
I'm out my head, so into you
And I don't know how you do it
But I'm forever ruined by you, ooh-ooh-ooh
"Tarek neng!!" kata Jaemin yang muter-muterin topinya.
"Enggak lagu galau, dangdut, dj pada joget semua. Ajaib emang teman gue." kata Siyeon yang menggelengkan kepalanya heran.
"Perasaan lagunya slow kenapa pada ngereog semua dah?" ucap Heejin yang menatap teman-temannya yang bergoyang di depan kelas.
"Ganti dj!" kata Hyunjin yang ikut joget di depan bareng Jaemin, Haechan, Sunwoo, Han, sama Sanha.
"Monyet pada lepas kandang semua. Itu lagi bukan kembaran gue." ucap Yeji yang menatap Hyunjin dengan tatapan ngeri.
"Sabar. Obatnya lagi habis makanya menggila." sahut Soobin yang melihat kembarannya joget-joget enggak jelas.
"Weh pada kenapa lo semua dah?" tanya Ryujin yang baru saja kembali dari kantin bersama Karina, Yiren, Shuhua, Nakyung, dan juga Chaeyoung.
"Kerasukan reog." jawab Jongho yang lagi makan apel.
"Wah enggak ngajak-ngajak Lo." kata Ryujin yang menyetel lagu baru di hp Jaemin.
Yang lain hanya menatap teman-temannya yang joget-joget enggak jelas di depan. Dan ada juga yang ikut bernyanyi. Tenaga mereka enggak ada habisnya padahal udah dari tadi joget-joget tapi enggak ada yang berhenti.
"Teman-teman gue ajaib semua. Wah enggak habis pikir gue. Mana pada tantrum semua lagi." ucap Giselle yang menatap teman-temannya dengan tatapan yang 'Wah'.
KAMU SEDANG MEMBACA
A1 class
RandomSelamat datang di kelas A1 yang di beri julukan dengan 'Murid Istimewa'. Tingkah para penghuni yang random dan absurd membuat guru-guru yang mengajar merasa kewalahan menghadapi tingkah mereka yang super aktif. Di balik sifat mereka yang random itu...