Udh ku revisi,
Semoga aja masuk akal dan nggak cringe lagi. 🗿🛐.
.Di kamar yang bernuansa coklat, terlihat seorang pemuda yang di landa gabut. Namun tak lama, atensi nya teralihkan saat melihat sebuah novel di atas meja belajarnya.
Novel Ganda Putra yang ia beli secara online 2 minggu yang lalu. Tangannya bergerak mengambil novel, di liriknya sekilas judul yang tertera di sampul. Membaca tiap baris kata dengan teliti dan tak terasa dirinya membaca hampir mendekati ending.
Ekspresi nya berubah-ubah ketika membaca. Hingga terdapat paragraf dan dialog yang membuat nya emosi.
"Bukan gue yang ngedorong dia!!"
"Shut up! Hanya kau yang berdiri di tangga tepat di samping nya!"
"Udah gue bilang bukan gue!" ia teriak tak terima di tuduh.
"T-tapi kan... Hiks~ emang kamu yang dorong a-aku..."
Mendengar tangisan sang pujaan hati, para pihak dominan tersebut menjadi semakin emosi. Menyeret seorang anak laki-laki yang di anggap sebagai pelaku.
Sampailah mereka di sebuah gudang kumuh dan melempar asal tubuh anak laki-laki tersebut. Belum sempat untuk membela diri, kepalanya terlebih dahulu terkena hantaman balok, yang balok tersebut entah darimana datangnya.
Belum puas memukul menggunakan balok, mereka juga menghajar anak laki-laki tersebut dengan pukulan bertubi-tubi. Ini seperti keroyokan.
Dirasa anak itu sudah sekarat, mereka meninggalkannya begitu saja tanpa rasa bersalah, dan malah menenangkan si kekasih pujaan mereka yang tengah menangis.
"Tidak apa-apa, dia sudah mendapatkan ganjarannya. Dia pantas mati!" sang ML pertama menghibur dengan ucapan tolol-nya.
Mereka serempak meninggalkan area gudang disana, meninggalkan seseorang yang sekarat... Mungkin akan berpindah alam sebentar lagi.
Di ending cerita, sang karakter utama tentu saja hidup bahagia dengan para harem bulol-nya, bahkan sampai menikah...
Brakkk!!
"Aahhkkkk!!!"
"Bangsat!! Ending sialan macam apa itu?!"
Elio Saputra, 21 tahun. manusia random sekaligus seorang Fudanshi Veteran. Si anak Mommy yang doyan ngoleksi Novel Pelangi.
Ia harus menahan kekesalannya setelah membaca novel yang ia beli sekitaran 2 minggu yang lalu. Ending yang menurutnya sangat-sangat Asu.
Bishounen. Novel Boyslove bertema harem. Karakter utama yang sajikan dengan wajah cantik, tingkah lakunya sangat lugu dan polos, membuat siapa saja yang melihatnya akan merasa tertarik bahkan jatuh cinta.
A/N: Bishounen (Pretty boys/boy)
Riskan Aryu, 15 tahun. Perannya tentu saja si karakter utama yang menjelma menjadi Lotus Putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated and Owned a Harem
Teen FictionBagaimana jadinya jika seorang Fudanshi masuk ke dunia novel? Dia Elio, yang tiba-tiba saja ber-transmigrasi dan masuk ke novel BL Harem. Dimana ia hanya berperan sebagai Figuran numpang lewat, dan itupun berakhir mati konyol. Tapi.... "Bangsat...