23.

18.1K 1.4K 41
                                    

Haii! Adakah yang kangen sama mimin? 🗿
Ada yang kangen Relan juga?
.


Sementara itu di dimensi lain~~

"Lah anjir, ini gue dimana dah?" Relan planga plongo, linglung plus bingung.

Bingung karena dia berada di dimensi lain, dimensi yang dominan cahaya putih. Sepi dan tidak berpenghuni, yang membuat Relan sedikit ngeri.

Terlintas di pikirannya, bahwa dirinya sedang berada di surga. Namun, seketika Relan sadar diri, pecinta cerita Ganda Putra seperti dirinya mana mungkin masuk surga.

Sadar diri yang bagus. 🗿

Di tengah acara berpikir nya, Relan mendengar seseorang memanggil nama nya.

"Elio."

"Eh? Siapa tuh yang manggil?" heran nya sambil noleh kanan kiri. Tapi akhirnya, Relan melihat seseorang berdiri tak jauh dari hadapannya.

'Siapa dah?'

Relan melihat sosok tersebut mendekat kearah nya. Perlahan, wajah yang terhalang kabut, kini terlihat jelas. Dan Relan tidak bisa untuk tidak terkejut sesaat.

"... Wtf! Lu Relan yang asli?!" pekiknya heboh sendiri. Sementara pihak lain hanya tersenyum.

"Hai, Elio." sapanya ramah.

"... Hai juga, Relan." sahut Elio aka Relan kw dengan aneh. Itu karena dia sudah terbiasa dengan identitas Relan selama ini.

Hening.

Relan asli maupun Elio hanya diam setelah saling sapa. Dan malah saling tatap dengan lama.

"Apa liat-liat? Suka gue lu?" sembur Elio dengan PD-nya yang membuat Relan asli terperangah.

"..."

"Bisu lu?"

"..."

"Lah, emang bisu ternyata." ucapnya sok prihatin, padahal bermaksud mengejek. 

Lama terdiam, akhirnya Relan asli pun berbicara, "Bagaimana rasanya di sukai oleh orang-orang yang membunuh mu di masa depan?"

"Membunuh?" Elio bergumam heran, "Oh, maksud lu Michael dkk?" Relan asli mengangguk.

"Rada takut juga sih. Gue udah berusaha buat ngehindar, tapi kalau di liat-liat mereka malah makin gencar buat ngedeketin gu—lu." Elio sadar bukan dirinya yang di kejar, melainkan Relan asli. Yakan, dia cuma numpang doang di tubuh Relan, identitas dia tetap Elio si Fudanshi veteran.

"Aku rasa mereka bukan mengejar ku, tapi diri mu." mendengar ucapan Relan asli, Elio hanya tertawa aneh.

"Suatu hari nanti kau akan mengerti." ucapnya lagi.

Elio, "??"

"Nggak pengen balik ke tubuh lu?" Elio bertanya. Tampak Relan asli sedang berpikir.

"Kalau seandainya lu balik, hal pertama yang lu lakuin apaan?" Elio terus mengajukan pertanyaan untuk Relan OG.

"Bunuh Aryu." itulah jawaban Relan.

Transmigrated and Owned a HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang