32.5 Spin-off : Omegaverse

7.7K 490 46
                                    

Threesome in area(?) 🔞🏴
Special Chapter : ABO / OMEGAVERSE.

Pairing : Nara, Shakiel x Relan.

Enjoy and Happy reading~






.
.
.
.





Di Negeri yang jauh, Negeri yang masih memiliki aliran sihir. Neverlay, begitulah orang-orang menyebut Negeri yang indah tersebut.

Di dalamnya, berdiri sebuah kerajaan yang maju nan makmur yang di pimpin oleh Raja yang Agung, Raja Damian Evangelion.

Raja Damian, Raja yang di kenal sangat tangguh dan bertanggung jawab. Di dampingi istri tercinta, Ratu Irina. Mereka di karuniai tiga orang anak, yaitu Puteri Elena, Pangeran Yuno, dan si bungsu, Pangeran Relan.

Di dunia ini, mereka mengenal istilah Gender kedua. Sebut saja itu dengan dunia ABO. Yang mana setiap manusia disana akan mengetahui Gender kedua mereka saat menginjak usia 15 tahun.

Di Negeri yang damai itu, tidak ada Diskriminasi terhadap gender apapun. Tidak ada Diskriminasi kasta dan lain sebagainya. Penduduk di Negeri indah tersebut hidup saling berdampingan dan rukun.

Di dalam sebuah istana milik Raja, sebut Evangelion Castle, terjadi sebuah kegaduhan. Sebab, Pangeran bungsu mereka terindentifikasi sebagai Omega Dominan 100%.

"Huh? Aku Omega...? Ku kira Alpha seperti kakak-kakak ku." Ia bergumam lesu.

"Relan, Sayang. Apapun gender kedua-mu, kami akan tetap menyanyangimu. Entah itu Alpha, Beta maupun Omega, mereka semua istimewa."

"Begitukah?" Ratu Irina hanya mengangguk tersenyum kecil kearah anak bungsunya. Ia pada awalnya cukup terkejut, Hanya Relan sendiri yang berjenis Omega. Dua saudara yang lain adalah Alpha Dominan.

Elena sebagai anak sulung, dia Female Alpha. Begitupun dengan Yuno, murni Alpha Dom 100%.

"Sebagai Omega, kamu hanya menunggu untuk di pinang," gurau sang Ratu dengan terkekeh pelan.

"U-uh, Ibu!" Ratu Irina semakin tertawa lepas setelah melihat wajah bungsunya memerah karena malu.

*Brak!

"Ibu, aku mendengar jika Gender kedua adik adalah Omega?" Pangeran kedua bertanya dengan tergesa-gesa.

"Kabarnya sudah menyebar, ya?" Ratu Irina balik bertanya.

"Eh, yah... Tadi, saat aku berjalan-jalan di sekitar kota, ada banyak sekali orang yang membicarakan tentang Gender kedua adik," jawabnya.

"Hmm, begitu."

"Ibu, kenapa?" Pangeran Yuno bertanya dengan heran.

"Kau akan tau nanti," Ratu Irina menjawab dengan senyum yang selalu merekah dari bibirnya.

Relan maupun Yuno hanya saling pandang dengan bingung.

"Ibu, Kak Elena mana? tumben sekali dia tidak mengunjungi ku hari ini." Tanyanya.

"Oh, Kakak sulungmu itu? Ia sibuk merayu tambatan hatinya di luar sana."

"Hah? Kak Elena punya incaran? Laki-laki mana?" Relan bertanya sekali lagi.

"Itu Perempuan."

"..." Relan langsung diam. Ia lupa jika kakaknya itu adalah Female Alpha.

Yuno langsung mencubit pipi adiknya dengan gemas! "Eoh, pipiku sakit!"

"Oh, hampir lupa. Ibu, Ayah meminta Ibu untuk menemuinya setelah selesai mengunjungi adik." Katanya.

"Ah, baiklah. Relan, jika kau punya waktu, kunjungilah Ayah dan Ibu di Paviliun Utama, ya?" mendengar itu Relan mengangguk patuh.

Transmigrated and Owned a HaremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang