Dering telepon terus terdengar di apartement mewah milik salah 1 anggota gb terkenal yaitu Blackpink.
Ponsel keluaran terbaru itu tidak henti2 nya mengeluarkan suara,hingga manusia lain nya yg berada di sana
Juga merasa sangat terganggu."Yah! Lalisa! Kalau kau tidak mengangkat telepon itu, aku akan membuang nya keluar jendela! ".
" Itu bukan ponsel ku eonni.hon.. Ponsel mu berbunyi dari tadi! ".
" Kalian kan sedang santai.. Kenapa tidak mengangkat nya? ".
" Kami sedang main game.cepat angkat, jangan mengganggu konsentrasi ku".
"Game terus!awas saja kalau minta makan".
Gadis bermata kucing itu sangat kesal.
Dia menerima telepon dengan suara keras,agar kedua manusia random yg sedang bermain game itu merasa terganggu dan mematikan game mereka." Iya sajangnim..kami bertiga sedang di apartement lisa sekarang. Kalau rosie.. Sebentar aku tanyakan dulu pada mereka".
"Guys!! Kemana rosie! ".
" Di rumah nya!mungkin sebentar lagi dia akan kesini! ".
" Lisaya! ".
" Wae! Iya aku juga tidak tahu hon.mungkin rosie masih di jalan".
"Jaga hubungan mu dengan lisa, jennie ah.
Jangan sampai media tahu tentang hubungan kalian.jika chaeyoung sudah disana,segeralah datang kesini karena ada hal penting yg ingin aku sampaikan"." Iya sajangnim.aku akan menyampaikan nya pada mereka".
Akibat masih bermain game padahal jennie sudah menegur mereka.akhirnya jennie murka dan menggunting kabel listrik yg terhubung dengan alat game itu.
"Jendeuki! ".
" Waeyo! Mau marah! Ayo mau apa! ".
" Lisaya.. Kenapa kau diam saja? ".
" Aku takut eonni".
"Kalian main game sudah dari 3jam yg lalu.aku sudah bilangkan,bereskan tempat tidur. Koper2 bekas perjalanan kemarin di letakan lagi pada tempat nya.
Kenapa kalian tidak mendengarkan ku!apa perlu seluruh alat game kalian aku gunting satu persatu? "." Ayo eonni,,kita harus bergerak sebelum di tendang".
Itulah jika jiwa leader jennie sudah keluar.ocehan nya tidak mau berhenti dan terus berlanjut saat chaeyoung datang lalu menghabiskan roti bakar yg belum jennie selesaikan dari tadi.
"Aigoo..dimana susu coklat ku eonni? ".
" Kau sangat lapar rosie? ".
" Sebenarnya aku sudah makan di rumah.tapi melihat jatah roti bakarku yg sudah kau siapkan,maka nya aku makan lagi biar kau merasa di hargai".
"Bungkus roti masih terbuka disana, selai2 nya belum aku simpan di kulkas.
Pemanggang itu masih menyala.."." Lalu? Ooh.. Eonni mau membuatkan lagi untukku? Gumawo".
" Rosie! ".
Jisoo menghampiri gadis tupai itu lalu menarik nya agar menjauh dari jennie.
" Sm entertaiment mengkonfirmasi. Jika redvelvet akan bergabung di acara variety show werewolf game".
"YG entertaiment sedang berdiskusi untuk menentukan keterlibatan blackpink di acara werewolf game".
"Blackpink di rumorkan akan ikut dalam acara ragam terbaru na PD".
" Irene eonni!! Kau sudah melihat berita nya? ".
Irene yg tengah membaca berita2 itu lewat ponsel,hanya menatap datar saja ke arah yeri.
" Ini gila eonni! Bukankah Blackpink sedang sibuk2 nya saat ini? Lalu bagaimana dengan... ".
" Dengan apa yerimie? Keputusan sudah di ambil.jangan melibatkan masalalu lagi. Kita harus profesional agar tidak dianggap menebeng nama besar mereka".
"Aku tahu eonni.tapi rumor tentang eonni dan juga jisoo eonni masih sering di bahas pada situs pann.apa kata para haters jika melihat kebersamaan kalian lagi di acara ragam itu? ".
"Maka nya kita harus profesional.aku sudah menghubungi manager kita,kabarnya anggota blackpink baru akan berdiskusi hari ini".
" Gumawo wen.aku ingin istirahat dulu sekarang".
Saat irene sudah pergi. Yeri mendekat kearah wendy dan meletakan satu kaki nya di paha mulus wendy.
"Kenapa irene eonni menerima tawaran itu? Apa tidak sebaiknya kita hindari saja bertemu dengan mereka? ".
" Sajangnim ingin membuktikan kalau irene eonni tidak terlibat apapun lagi pada rumor 3tahun lalu.Na PD juga menjelaskan,jika acara ragam ini akan di edit semaksimal mungkin. Andai ada kejadian serius yg terjadi saat rekaman acara nanti".
"Lalu seulgi eonni dan guru sooyoung bagaimana?".
" Mereka juga setuju.sudah tenang saja,aku yakin kalau irene eonni akan mengatasi perasaan nya sendiri".
3tahun lalu saat blackpink baru menemukan nama besar mereka.
irene di isu kan menampar jisoo dengan keras dan bukti penamparan itu terekam pada salah 1 ponsel penggemar hingga tersebar kemana mana.Ragam kebencian di terima oleh irene.
Tapi jisoo langsung mengkonfirmasi secara mandiri dan mengakui jika kejadian itu hanya akting mereka untuk adegan di sebuah drama.Tapi Banyak para penggemar menganggap jika jisoo sedang melindungi nama irene.namun ada juga yg mengira jika irene dan jisoo sebenarnya dalam hubungan yg serius dan ketika kejadian penamparan itu,irene kabar nya tengah cemburu karena jisoo terlalu dekat dengan seorang idol pria.
Sudah bertahun tahun berlalu.
Tidak ada lagi moment kebersamaan kedua gg itu dan sekarang seorang sutradara variety show ingin menggabungkan mereka lagi.berita ini langsung menjadi trending dimana mana,nama jirene mencapai puncak tagar harian.namun pihak YG belum memastikan tentang keterlibatan blackpink pada acara ragam tersebut.
"Kenapa oppa tidak memberitahu kami sebelum nya? " Tanya lisa, saat sudah mengetahui berita itu dan kini keempatnya sedang menuju ke gedung YG.
"Yang sajangnim tidak menginzinkan ku untuk memberitahukan kalian sampai sekarang.seperti nya karena pihak SM sudah mengkonfirmasi dari awal,mungkin sajangnim akan menyetujui acara itu".
" Aku akan menolak nya"sahut jisoo.
"Eonni... Kita bicarakan dulu.jika eonni terus menghindar seperti ini,opini publik akan semakin gencar menyerang kalian" Ucap jennie.
"Aku setuju dengan jennie eonni.mungkin pihak redvelvet nya juga berat untuk menerima acara ini,namun mereka tetap mencoba nya.jadi kenapa kita tidak melakukan hal yg sama, eonni"ucap chaeyoung.
" Waah! Tumben gadis chipmunk cepat tanggap!biasa nya loading dulu baru paham".
"Cukup! Seharusnya kalian.. Jangan di satukan pada 1 mobil".manager blackpink itu sangat hafal akan tingkah majikan nya terutama kedua maknae ini.
Tatapan chaeyoung sudah tajam ke arah lisa,jadi harus segera di hentikan sebelum terjadi baku hantam dan berakhir akan di ceramahi oleh jennie.Mobil van yg membawa anggota blackpink memasuki jalur khusus agar tidak di ketahui oleh penggemar.
Mereka masuk ke parkiran bawah tanah dan jisoo langsung turun lalu di ikuti oleh anggota blackpink lain nya."Jisoo eonni".
" Aku tidak akan menerima acara itu, jennie ah.terlepas dari apapun pendapat kalian,irene akan tetap di hujat jika dia berada di 1 acara dengan kita".
"Kau mencemaskan nya? ".
" Aku hanya memikirkan panic attack nya".
"Kita harus dengarkan dulu pendapat dari sajangnim eonni.kajja".chaeyoung menggenggam tangan jisoo dan mereka menaiki lift khusus untuk bertemu dengan pendiri YG di lantai 7.
" Kalau aku tetap setuju dengan acara ragam itu.kapan lagi coba, melihat secara langsung joy eonni memakai baju seksi nya..oh my god,pasti wow! 🤭"celoteh lisa sebelum jennie menginjam jempol kaki nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Fanfictionsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...