Sebuah acara di bangkok kembali menjadikan freen becky sebagai bintang tamu utama nya.
Ada interaksi manis kedua nya yang membuat rosé kalang kabut di korea."Heh,kenapa? " Tanya jisoo karena rosé melempar bantal dan juga bad cover nya.
"Aku kesal eonni" Jawab nya begitu saja.
"Kesal kenapa? Aku mau menjemput irene sekarang,mau nitip makanan tidak".
" Tidak mau".
"Yakin tidak mau? Di lokasi syuting irene ada banyak streat food yang enak2".
"Aku lagi diet".
" Oke,tapi jangan minta kalau kami makan nanti".
Hari ini semua anggota blackpink termasuk irene sedang menginap di droom blakcpink yang lama.
Mereka ingin mengemas barang2 yang tersisa,untuk di bawa semua nya ke tempat tinggal mereka masing2."Mau kemana eonni? " Tanya jennie yg berpapasan dengan jisoo.
"Menjemput irene.nanti barang2 kalian di susun rapi saja di ruang tamu" Jawab jisoo lalu pergi dari sana.
Sebenarnya tidak banyak barang lagi yang tersisa di tempat itu.hanya ada barang2 lama saja tapi mereka harus tetap membawa nya pergi.
"Tumben becky menelpon ku".
" Siapa hon? ".
" Becky, dia menelpon ke nomer ku sekarang".
"Angkat saja,, siapa tahu penting.aku mandi duluan kalau begitu".
Jennie duduk di sofa ruang tamu lalu menerima panggilan becky yg sudah 2x menghubungi nya.
" Halo Phi! Maaf menggangu mu".
"Tidak apa2 bec,kami sedang santai di droom lama".
" Apa ada p'rosé juga disana? ".
" Dia di kamar nya sedang berkemas.apa kau tidak menghubungi nya? ".
" Seperti nya dia marah padaku phi.itu karena acara tadi yg membuat ku harus berakting manis dengan p'freen".
"Sebentar,itu dia keluar kamar".
Rosé melirik jennie yg sedang Bertelponan.tadi sempat terdengar nama becky yang jennie sebut,jadi gadis itu acuh saja melewati jennie di ruang tamu.
" Chaeyoung ah".
"Aku tidak menguping kok! Lanjutkan saja eonni".
" Becky sudah hampir menangis ini! ".
" Kenapa menangis,dia kan sudah bersama freen".
"Jangan kekanakan seperti itu.dia hanya kerja dan di tuntut profesional".
" Oh".
"Yah..Park chaeyoung!! ".
" Titip salam saja buat dia".
"Brakk!! " Pintu kamar rosé di banting setelah dia membawa air minum dingin dari arah dapur.
"Kenapa dia bisa semarah itu bec? ".
" Aku akan kirimkan potongan video nya phi".
Panggilan itu terjeda,karena jennie akan menonton video yg di maksudkan becky tadi.
Freen ;kamu ingin memiliki nya?.
Mc ;iya.
Freen ;aku tidak bisa memberikan nya padamu.
Mc ;apa kamu akan memberikan nya pada becky, Jika dia ingin memiliki nya?.
Freen;tentu,aku akan memberikan apapun yg becky mau.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Fanfictionsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...