part 46

327 29 6
                                    

Isu tentang kencan member bp memang sudah reda di sosial media.namun di dunia nyata fans fanatik bp masih mengumbar kebencian untuk irene dan juga becky.
Beberapa nya mengikuti kedua orang itu saat bekerja.bahkan baru2 ini,irene di lempari telur dan tepung oleh 4orang remaja yg sengaja datang ke lokasi syuting nya.

"Jangan memberitahu jisoo lagi,eonni.
aku tidak mau dia lepas kendali dan mengumbar hubungan kami" Perintah irene untuk manager nya.

"Tapi kau akan terus mendapatkan perlakuan seperti ini dimana saja.justru jisoo harus tahu,biar dia bisa sedikit menegur fans toxic nya".

" Baby monster gg yg sedang member blackpink usahakan karier nya,kini perlahan mulai masuk ke kanca musik internasional.jangan mengganggu rencana mereka eonni,setelah gg baru itu mendapatkan popularitas nya.
Baru kami akan berhenti dari dunia entertaiment ini".

"Ehmmm baiklah.tapi tambahkan lagi bodyguard mu,sekarang telur dan tepung yang kau terima.kita tidak tahu barang apa lagi yg akan di lempari padamu nanti".

" Nanti akan aku bicarakan dengan jisoo".

Sesampai nya di apartement.
jisoo yg selalu ada di sana ingin menyambut irene dengan pelukan nya.
Tapi irene menolak seperti biasa dan langsung bergegas ke kamar mandi.

"Sudah 4hari dia menghindari ku saat pulang syuting.kenapa dia begitu? " Batin jisoo yg mencurigai irene.

"Bau telur nya masih tercium.aku harus mandi yg bersih,supaya jisoo tidak mengetahui tentang serangan itu" Monolog irene tapi fikiran jisoo sudah lain saat ini.

Selesai mandi irene menyiapkan makan malam untuk mereka.ia berjalan pelan ingin memberikan back hugs untuk jisoo. tapi justru jisoo menghindar dan langsung pergi saja ke meja makan.

"Apa kau tidak bosan sayang,bekerja di rumah terus? "Tanya irene yg memberikan porsi makanan ke piring jisoo. " Kenapa diam saja, Apa mau makanan yg lain? ".

" Makan saja yg ada"ucap jisoo dan tidak menatap irene sama sekali.

"Sayang,Aku ingin belanja bulanan. Beberapa stock makanan di kulkas sudah habis,kita keluar belanja ya malam ini".

" Aku ngantuk,pesan saja di market online".

"Iya,selesai makan kita langsung istirahat saja".

Jisoo tidak menjawab lagi dan mereka makan tanpa bicara.
Irene sebenarnya masih bingung kesalahan apa yg dia perbuat sampai jisoo sejutek itu.di atas kasur yg biasa nya menjadi tempat hangat untuk mereka, justru malam ini semakin dingin karena jisoo membelakangi nya.

" Sayang".

"Emm".

" Kau tidak mau memelukku malam ini?".

"Aku sedang flu, nanti kau tertular".

" Aku buatkan teh hangat ya".

"Anniyo.. Kau tidur saja".

" Boleh aku memeluk mu dari belakang ?".

"Emm".

Tidak apalah hanya sebatas pelukan belakang yg irene dapatkan.dia tidak bisa tidur nyenyak tanpa pelukan,tapi saat irene sudah terlelap.
Jisoo memeluknya dari depan dan mencium bibir irene dengan lembut.

" Beulnight chagiyah"bisik jisoo lalu ikut terlelap dengan dahi mereka yg menyatu.









Kasus hampir sama juga di terima oleh becky.
Saat dia dan freen menjadi bintang tamu untuk sebuah acara di siam center.pulang nya Becky di sorak dengan ucapan yg vulgar bahkan video cacian itu sampai juga ke korea.
Freen yg saat itu melindungi becky dengan gesit,langsung menutup telinga becky lalu membawa nya naik ke mobil.

"Nong,minum dulu" Ucap freen karena becky masih shock.

"Terima kasih phi".

melihat becky agak tenang.Freen mulai melajukan mobil nya tapi pertanyaan yg selalu ingin dia tanyakan selama ini,muncul kembali di benak nya setelah kejadian di siam tadi.

" Aku dan dia memang berkencan phi".

"Huh!kau bilang apa bec? ".

" Aku tahu yg ingin kau tanyakan.aku dan p'rosé memang sudah berkencan selama ini".

Ciiiiitttt!!!!! Deritan rem mobil membuat kedua penumpang nya tersentak ke depan.kali ini freen yg shock,dia mencoba menyangkal itu selama ini.. Tapi akhirnya becky mengaku
yg membuat fikiran freen sekarang menjadi kosong.

"Selama ini aku yang selalu menutupi nya.aku ingin egois phi,aku ingin dunia tahu kalau p'rosé kekasihku".

" Wah,,, aku.. Aku harus apa sekarang".

"Jalankan lagi mobil nya.kalau p'freen tidak bisa mengantarku pulang,turun saja aku di halte sana".

" Kau jahat sekali nong".

"Baru kali ini berkencan membuat seseorang menjadi jahat".

" Aku menyukaimu".

"Apa? ".

" Aku menyukaimu rebecca!! Yg selama ini selalu mendukung dan menjaga mu adalah aku! Fans kita sangat mengharapkan hubungan ini.apa kau tidak bisa meninggalkan nya untuk ku? ".

" Aku sangat mencintai nya sekarang.dia menjaga ku dengan cara nya phi.. Lihat! Dia mengirimku pesan akan segera datang ke bangkok.aku yakin ini semua karena kejadian tadi sudah sampai di beranda sosmed nya".

"Tapi bec,,kau akan terus di ganggu oleh fans nya".

" Siapa bilang.. Fansite resmi nya seperti recordnim dan juga rosébar sudah mengetahui hubungan kami selama ini.
Mereka mendukung dan p'rosé meminta mereka untuk tetap diam".

"Karena derajat ku dan dia berbeda kan.jadi otomatis kau memilih nya padahal aku yg mengharapkan mu selama ini.
It's Okay,aku akan mencoba menerima nya"

"Jangan lupakan tentang kekasihmu phi".

" Kami sudah putus! Aku memilihmu bec! ".

" Aku bukan pilihan phi.. Kau tidak belok seutuh nya,selama ini aku selalu mengejar perhatian mu tapi kau berkencan dengan dia.kau mencoba mencari hubungan di antara dua gender,tapi maaf phi...
Keberutungan mu sedang hilang dan video ciuman kalian tersebar.kau harus tahu phi kalau aku menangisi video itu setiap malam.
Bahkan setelah tersebar,kau pun tidak menjelaskan apa2 padaku".

"Bec,itu semua sudah berlalu..".

" Bagiku itu pengalaman.sekarang aku ingin pulang phi,kita selesai membahas hubungan pribadi kita mulai malam ini".

Walau sakit hati freen masih tetap mengantar becky sampai ke rumah.
Dia ingin teriak sekencang kencang nya,
Becky dan rosé adalah 2wanita yg mengisi penuh volume hatinya selama ini.tapi kedua wanita itu juga yg membuat hatinya meledak sekarang,
karena mereka bersatu sebagai kekasih.








Di keesokkan hari nya.
gadis tupai nya blackpink sudah mendarat di bangkok.dia datang dengan penuh percaya diri padahal tidak ada jadwal kerja nya di negara itu.

"Sajangnim menelpon mu".

" Matikan oppa, blokir nomer nya".

"Dia juga menelpon ku".

" Kalau begitu kau kembali saja ke korea".

"Chaeyoung ah".

" Oppa! Aku kesini karena rindu dengan becky.dia pasti sedih karena cacian publik yg di terima nya kemarin sore".

"Kau menempatkan ku di ujung tanduk.sajangnim akan memenggal ku nanti".

" Aku akan memasukkan nya ke penjara setelah kau mati, oppa".

"Itu hanya kiasan kata chaeyoung ah".

" Mana ada di penggal cuma kiasan kata.
Jangan membodohi ku ya".

"Untung gaji dari mu banyak bos.silahkan masuk".

Mereka langsung pergi setelah mobil sewaan yg di booking rosé sudah datang.
Khusus untuk kunjungan nya kali ini,rosé akan membuat fans manapun yg toxic pada becky harus menerima kenyataan nya.
Kisah hidup nya tidak jual,jadi fans tidak berhak mengatur hubungan nya dengan siapapun.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang