Rosé pov.
Lisa keluar dari rumah sakit dan aku masih menjaga nya terkadang di bantu juga dengan jisoonie.
Kalau kekasihnya sudah pasti banyak kerjaan,karena mereka telah membuat rencana mantang tentang jenjang hidup mereka ke depan nya nanti."Apa tidak masalah kalau aku tinggal disini? ".
" Tidak apa2, becky pergi ke inggris karena 1bulan lagi dia akan wisuda di sana".
"Congah".
" Jangan minta cebok juga".
"Sembarangan! Aku haus,mau jus jeruk".
" Tidak ada jus jeruk ada nya jus jurik".
"Huh! Kalau begini mendingan aku bersama jisoonie tadi".
" Kau ingin membuat dia gila? Irene eonni saja sudah membuat jisoonie hampir stroke,lalu mau di tambah lagi dengan bayi gorila seperti mu.
Aigoo... Aku tidak sanggup membayangkan nya".Semenjak hamil irene eonni selalu saja mengerjai kami.mau minta es krim blueberry berwarna kuninglah,kuaci sekalian bunga nya lah,terus susu sapi bergambar beruanglah.
Lama2 aku juga yg khilaf dan bisa saja membungkus nya dengan karung goni.Aku mengambil sedikit peran untuk menjaga orang sakit ini.tapi aku tidak akan memanjakan nya,dia pergi sendiri membuat jus dan sekalian saja aku minta bikinkan juga untuk diriku.
"Apartement mu menjadi rapi sejak becky tinggal disini".
" Aku yang merapi kan nya.dia memang suka bersih2,saking suka nya dia sering memecahkan vas bunga juga hingga bersih".
Untuk menghabiskan waktu selagi lisa membuat minuman aku mencari tontonan drama yang menarik untuk di tonton.rasa nya sudah sangat lama kami berdua tidak meluangkan waktu untuk bersantai,jadi moment ini cukup berharga karena kami bisa menonton berdua lagi dengan tenang.
"Drama lama saja".
" Heum??tapi Aku ingin kita menonton drama baru".
"Aku mau nya nonton goblin".
" Lisaya,mau di tonton ribuan kali pun mamang goblin nya tidak akan berubah menjadi doraemon.kita harus menonton drama baru juga! ".
" Ya sudah mau nonton drama apa? ".
" Uncanny counter".
"Malas ah,mau nya yang romance".
" Kalau boraboradebora".
"Judul nya saja sudah aneh, skip".
" Hmmm bagaimana dengan connect? ".
" Drama baru itu,Bukan drama psikopat kan? ".
" Bukan.. Banyak adegan nyanyi2 nya juga".
"Call,drama itu saja".
Dia harus merasakan shock terapi karena drama nyanyian ini.kami mulai duduk santai dan di adegan pertama saja dia sudah menyemburkan minuman nya lalu memukulku secara brutal.
Rosé pov end.
Memang tidak seharusnya chaelisa di biarkan berdua terlalu lama.
Karena pasangan mereka sedang pergi kesana kemari, alhasil irene meminta kedua nya untuk menginap di rumah nya saja."Coba buka baju nya.aku akan mengecek luka mu kena basah atau tidak".
" Jangan eonni! Aku malu".
"Lisaya".
" Aku malu irene eonni!".
"Apa nya yang malu.ada chaeyoung juga disini".
" Sudah buka saja,orang kosong gitu kok".
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Fanficsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...