part 30

497 30 0
                                    

Ada tawaran iklan soju untuk irene yg ingin dia ambil.namun jisoo masih melarang irene bekerja dulu,tapi tetap saja sikap keras kepala irene mulai lagi keluar padahal niat jisoo hanya ingin dia menghilang sesaat dari dunia entertaiment setelah kasus drama itu.

"Jadi mau nya bagaimana? " Tanya jisoo yg mulai meninggikan suara nya.

"Aku ingin menerima tawaran itu! Hanya 1kali iklan saja kan! " Jawab irene sambil membentak.

"Dengar,, kau saat ini tanpa agensi,tanpa ada nya manager,aku belum bisa menemani mu kemana mana karena pekerjaan ku sedang banyak.apa tidak bisa kau menjadi penurut untuk waktu yang lama? ".

" Aku bosan!apa kau tahu kalau aku bosan di apartement terus! ".

" Irene! ".

" Wae!! Kenapa kau marah2.apa karena aku menjadi beban mu selama ini".

"Kalau begitu ambil saja iklan itu.
aku merasa gagal menjadi penjaga mu selama ini.reputasi mu di mata orang umum masih turun naik irene ah.ancaman kekerasan bahkan kematian masih sering kau dapatkan hingga sekarang.jika kau fikir larangan ku hanya membuatmu merasa bosan,silahkan lakukan apa saja yg kau inginkan".

Jisoo pergi tanpa menatap irene.
Dia sudah mengira jika suatu saat nanti sikap kepala batu irene akan kembali,tapi dia tidak menyangka kalau sikap itu cepat sekali menghampiri irene lagi.

"Oppa,apa sekarang istrimu sedang sibuk? " Ucap jisoo yg saat ini akan menuju ke lokasi suatu acara.

"Dia hanya mengurus anak2 saja.tapi terkadang anak2 lebih sering ke rumah kakek nenek mereka di busan.kenapa jisooya? ".

" Apa eonni mau jika dia menjadi manager nya irene.saat ini irene ingin kembali lagi menjadi model iklan".

"Nanti aku tanyakan.tapi jisooya,apa tidak sebaiknya dia tunda dulu untuk kembali ke layar kaca? ".

" Sekarang sikap keras kepala nya irene sudah kembali. Biarkan saja oppa,aku hanya perlu istrimu untuk mengatur kegiatan nya".

"Arraseo".

Seharian hingga tengah malam jisoo baru bertemu lagi dengan irene.
Ada beberapa makanan yg irene siapkan,tapi semua nya sudah dingin dan gadis itu tertidur di meja makan karena menunggu jisoo pulang.

" Sayang"panggil jisoo dengan lembut.

"Eumm.. Kapan kau pulang? " Tanya irene sembari mengusap mata nya.

"Jangan terlalu di usap mata nya nanti iritasi.aku baru pulang,kenapa tidak menunggu ku di kamar saja".ucap jisoo dan irene langsung berdiri untuk memanaskan makanan itu lagi.

" Sana bersih2 dan ganti pakaian nya.
Aku juga belum makan dari tadi".

Nampak nya irene merasa bersalah karena sudah bertengkar seharian ini.
Dia hanya ingin memiliki kegiatan saja,tapi jisoo bersih keras melarangnya bekerja sampai batas waktu yg tidak menentu.




Selama makan malam mereka tidak bicara sama sekali.jisoo harus bersikap tegas untuk masalah yg satu ini,dia akan berbicara lagi dengan irene kalau kekasihnya itu sudah sedikit menurunkan ego tingginya.

"Apa kau masih marah? " Tanya irene ketika jisoo mencuci sendiri peralatan makan nya dan bersiap akan tidur.

"Aku tidak marah,hanya masih mencari jawaban untuk sikapku sendiri" Jawab jisoo lalu menuju ke kamar mereka.

Irene menyusul setelah membereskan meja makan.jisoo ternyata masih membaca buku dengan lampu baca dan kacamata minus nya,jadi irene naik ke atas ranjang lalu memeluk dari samping kekasihnya itu.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang