Di saat jirene dan jenlisa masih menyembunyikan identitas pasangan dan juga anak mereka.
Berbeda dengan rosé yang langsung live instagram sembari menggendong jagoan kecil nya.dia tetap menutupi wajah bayi itu,tapi dia dengan bangga mengatakan kalau kini impian hidup nya sudah sempurna.
Tidak lupa dia juga memberikan spot kamera khusus buat becky yang tengah membuat susu untuk anak mereka,jadi sudah pasti aksi nya ini mengundang banyak penonton dan juga kritikan dari mana saja."Tunjukan wajah bayi nya chaeyoungie! ".
" Andwae! Kalian akan mengedit wajah nya seperti kalian mengedit wajah meme ku selama ini".
"Apa bayi nya mirip dengan mu,Kapan kalian menikah nya? "
"Sudah pasti dia mirip dengan ku.kalau dia mirip dengan kalian,itu bearti istriku sudah menjadi pelakor publik untuk netizen".
" Aku memberikan doa tulus untuk keluarga mu idolaku.jangan lupa comeback solo mu di segerakan".
"Aku akan comeback dengan lagu khusus untuk keluarga kecilku.mungkin sekitar 2 atau 3bulanan lagi tergantung dengan niatku sehari hari".
" Becca!! P'freen mencari mu.tolong jadilah mon lagi untuk khun sam! ".
" Selamat ya,,,yang komentar tentang dunia lain aku usir dari live ku".
"Sudah malam sayang,ayo istirahat".
" No!! Jangan pergi dulu.. Tolong kasih kami spoiler tentang comeback blackpink selanjutnya".
"Nyonya besar sudah ngantuk guys.di lain waktu aku akan menunjukkan lagi kegiatan kami pada kalian.
Bye bye blinkeu!!! ".Becky selalu suka jika melihat wajah rosé yang berseri seri karena menatap anak mereka.dia tidak cemburuan seperti jennie,dia juga tidak menuntut banyak hal seperti irene,semasa hamil saja yang ngidam itu mala rosé bukan diri nya.tapi moment itu menjadi sangat berharga bagi becky terlebih lagi rosé selalu mengikuti apapun keinginan nya selama ini.
"Phi jisoo mengirim mu pesan, sayang".
" Dia bilang apa? ".
" Lihat sendiri".
"Orang gila!! Kau membuat pekerjaan ku semakin banyak.besok live lagi dan tunjukkan wajah baby zee dengan jelas".
" Jawab saja okay".
"Phi! Jangan membuat dia semakin pusing.kasian p'jisoo yang harus menghadapi para wartawan".
" Jadi aku harus apa,rebecca?? ".
" Hmmm ..selesaikan sendiri dan jelaskan pada publik tentang semua hal yang ingin mereka ketahui.aku tahu niat mu baik sayang,tapi kita publik figure yang selalu menjadi contoh untuk penggemar kita di luar sana".
"Bukankah aku keren? Aku membuat dunia mengenali kalian dan wanita manapun harus menyingkir jika ingin mendekati ku".
" Aku bangga menjadi pasangan mu phi.
Tapi jangan terlalu pamer ya,demi baby zee juga"."Iya sayang".
Dewasa nya sikap becky selalu membuat rosé mengikuti semua saran nya.
dia sendiri yang berbicara di depan wartawan,dia tidak takut di hujat tapi dia juga minta jangan sampai ada siapapun yang mengganggu keluarga nya.
Istilah yang rosé pakai,, lukai tubuhnya dimanapun,tapi jangan lukai keluarga nya sedikitpun.tupai lemah bisa menjadi seekor singa,jika itu menyangkut harga diri keluarga kecil nya."Waaah!! Chaeyoungie sangat keren.
Kenapa dia cool sekali di berita ini" (Jennie)."Biasa saja" (Lisa).
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Fanfictionsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...