"Insiden mengejutkan! Freen sarocha duduk termenung di atas gedung! ".
" Seorang op menjelaskan,dia bertemu freen di tangga dan nampak nya sedang menangis".
"Artis gl fenomenal freen sarocha. Di duga drepresi berat dan ingin mengakhiri hidup nya".
Rosé dan becky yang sedang berada di thailand segera meluncur ke lokasi.
Dengan kecepatan penuh,rosé tidak perduli kalau nanti nya dia akan di tilang oleh polisi." Pelan2 saja phi".
"Kau akan menyesal seumur hidup jika tidak bisa menyelamatkan nya".
" Aku tahu, tapi pelan2 saja teerak".
"Masih sempat nya bercanda.. Aku manusia bukan dinosaurus! ".
" Huft😒".
Sudah banyak sekali wartawan dan juga para warga yang berdiri di depan gedung.becky harus menyamar bersama rosé agar bisa memasuki gedung itu.
"Bec,tolong tenangkan freen! " Pinta beer yg sudah menangis.
"Siapa yang di atas phi? ".
" Tidak ada,dia berteriak melarang kami untuk mendekat".
"Kalau begitu jangan mendekat.biar aku saja yg ke atas".
Saat rosé ingin mengikuti becky,dia di hadang oleh beer dan jg beberapa teman freen.
" Jangan menahan nya! "Teriak becky yg sudah menaiki tangga itu.
" Beer..yang kita tahan tadi rosé blackpink kan? ".
" Tentu nop.siapa lagi yang bisa mengikuti becky sedekat itu".
"Waah! Pantas saja kulit nya sangat halus dan wangi".
" Kami akan meminta berfoto nanti".
"Jangan norak jeep,, freen sedang depresi sekarang"beer menatap satu persatu teman freen yg mengagumi rosé tadi.
Dia sedang panik,tapi mereka mala sibuk mengagumi orang lain." Phi freen!! "Teriak becky saat sudah berada di atas gedung.
" Sedang apa kau disini nong? "Tanya freen yg hanya melirik nya.
" Kau membuat semua orang menjadi khawatir.bagaimana bisa kau masih bertanya kenapa aku ada disini! ".
" Aku fikir orang2 yang membenciku harus berhenti mengirimkan komentar buruk.jika sumber hujatan mereka sudah mati,mungkin ibuku tidak akan di hujat lagi separah itu".
"Siapa yg bilang? ".
" Heumm.. Kau membawa pacarmu juga kesini, bec".
"Jika kau mati komentar itu akan tetap muncul dimana mana.akan ada opini lain dan kau memberi peluang mereka untuk terus menghujatmu dan juga ibumu".
" Jangan ikut campur phi".
"Justru aku harus ikut campur.
Aku rasa hujatan itu hanya alasan kecil untuk mendukung aksi mu ini.sebenarnya apa yg terjadi dengan mu, freen? "." Kami bersama mu phi.kau sudah berjanji padaku ingin terus berkarier selama mungkin.kau juga pernah bilang kalau haters seperti pompa semangat yg akan menaikkan nama mu,tapi apa ini?
Aku rasa yg di ucapkan p'rosé memang benar.siapa yang menekan mu seperti ini? ".Freen menghapus airmata nya.
Rosé tidak ingin bicara lagi karena dia berusaha untuk mendekati tubuh freen." Karier ku sudah hancur karena laki2 sialan itu akan memposting video lain tentang kami".
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Фанфикsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...