part 13

605 62 1
                                    

Rumah yg cukup unik dan juga sudah ada beberapa bodyguard di depan nya.
Freen sangat senang karena berhasil mengajak rosè ke rumah nya tapi ada yg mengganggu moment itu karena kehadiran wanita lain yg diam2 membantu ibu freen untuk menyiapkan makan malam mereka.

"Selamat datang di rumah kami. Freen, ibu tidak bisa berbahasa inggris".

" Saya mengerti yang ingin anda ucapkan bibi.terima kasih juga karena sudah mengundang saya".

"Tunggu sebentar phi. Silahkan duduk dulu".

Ternyata freen menarik seseorang menuju ke arah dapur. Mereka nampak berdebat jadi rosè sangat ingin tahu siapa wanita yg membuat freen begitu kesal.

" Aku minta maaf.aku hanya ingin membantu ibumu untuk menyiapkan semua ini".

"Terima kasih untuk itu.tapi bagaimana jika ada kamera yang menangkap mu bec! ".

" Maafkan aku phi".

"Hai.. Maaf kalau aku menguping pembicaraan kalian.oh! Ini becky kan? Lawan main mu di series itu? ".

Freen dan becky sama2 terkejut.rosè mencoba menghalangi beberapa orang yg ingin ke dapur juga agar dia bisa berbicara dengan kedua wanita ini.

" Kenapa dia terlihat ingin menangis? ".

" Aku sedikit menegur nya phi".

"Kenapa freen? ".

" Ini salahku. Maafkan aku nona".

"Bukan itu maksud ku bec. Salam kenal sebelum nya,aku hanya ingin tahu ada apa dengan kalian? ".

" Kalian boleh makan malam sekarang.aku akan pulang lewat pintu belakang".

"Freen".

" Ikutlah makan malam bersama kami".

"Tidak perlu phi. Aku pulang saja".

" Arrghttt!! Kedua orang ini membuat ku pusing"batin rosè lalu menarik tangan becky untuk menuju ke meja makan.

Kecepatan kilas berita membuat berita heboh dimana mana. Ada untung nya juga bagi rosè saat becky ikut makan malam bersama mereka.suzy mengurungkan niat nya untuk ke thailand tapi bagi freen dia masih merasa kesal karena moment ini jarang terjadi.








"Sedang menikmati berita eonni? " Tanya jennie karena hanya tinggal dia dan jisoo saja yg berada di korea.

"Chaeyoung membuat kehebohan dimana mana.dia kencan dengan pasangan thailand itu dan komentar unik mulai bermunculan di portal media besar".

" Contoh nya? ".

" Ada yang ingin chaeyoung mengencani kedua nya.ada juga yg bilang jika moment makan malam mereka begitu kaku karena freen dan chaeyoung saling berlomba untuk memberikan perhatian lebih pada wanita ini".

"Coba aku lihat".

Jisoo membiarkan jennie melihat ponsel nya karena sudah pasti ponsel gadis kucing itu sedang di charger saat ini.

"Kenapa ada yg memotret saat mereka makan malam.Bukankah ini privasi? ".

" Mungkin manager freen yg melakukan nya.aku tidak mengutuk foto ini, hanya saja saat ini kita tidak bisa bergerak bebas karena orang2 seperti itu terus ada dimana mana".

"Kau sangat putus asa eonni? ".

" Irene masih membenci ku.dia terus menghindar jika aku ingin bertemu dengan nya".

"Dia menjaga karier kalian.kalau kau sangat merindukan nya,aku akan mengundang nya kesini besok".

" Apa itu tidak membuat kecurigaan? ".

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang