part 36

423 41 5
                                    

Antara langkah kaki freen dan sayup nya mata rosé hampir sama berirama.
Yg satu akan menuju ke ruangan becky dan yg satu nya hampir tertidur memeluk becky.
Semakin mendekati ruang rawat di rumah sakit itu,freen baru melihat kalau ada sosok lelaki asing yg tengah berjaga di depan pintu.

"Phi,siapa lelaki itu? " Tanya freen yg menghentikan langkah nya sebentar.

"Mungkin penguntit! Kita harus lapor security sekarang" Jawab beer lalu 2 orang security langsung datang setelah menerima laporan itu.

Adu debat mulai terjadi. Rosé yang baru akan terlelap merasa terganggu dan ingin melihat keluar dulu.

"Mau kemana? " Tanya becky yg tidak mau rosé pergi.

"Siapa yg berani ribut di rumah sakit.sebentar sayang,aku akan melihat nya dulu ke depan" Jawab rosé dan untung saja sebelum dia membuka pintu,Bodyguard nya sedikit berteriak dan mengatakan kalau ada orang yg akan masuk.

Rosé mencari cara untuk sembunyi di ruangan itu.siapa juga yg berkunjung di saat jam istirahat pasien seperti ini.tidak ada tempat manapun yang aman,lalu becky membuka selimut nya dan menyuruh rosé untuk masuk kesana.

"Peluk aku phi,biar tubuh kita tidak kelihatan besar" Perintah becky dan setelah itu freen masuk bersama beer.

"Bec,kenapa ada lelaki asing di depan pintu kamar mu? " Tanya freen.

"Dia bodyguard yg di siapkan daddy untuk ku.ada apa phi? Kenapa kesini lagi? "Ucap becky dan di balik selimut rosé sudah deg degan karena kebetulan sekali dia ingin buang air.

" Kalau butuh bodyguard seharusnya kau bilang saja pada bos kita.apa ada yg mengancam mu,sampai tuan amstrong harus menyiapkan bodyguard juga disini? "Tanya beer.

" Tidak ada yg mengancamku phi.hanya saja daddy ingin aku lebih aman lagi saat berada di rumah sakit".

"Dimana paman, bibi dan richie? ".seharusnya freen langsung pergi tapi dia tidak melihat ada yg menjaga becky saat ini.
" Apa mereka meninggalkan mu? ".

" Ada richie tapi dia keluar sebentar.kau belum menjawab pertanyaan ku phi,, kenapa kalian kesini lagi? ".

Freen baru ingat dengan niat nya dan menemukan ponsel milik nya yg berada tidak jauh dari dia duduk.

" Ponselku tertinggal.bec,tas siapa itu? "Lagi2 ada benda asing yg membuat freen harus bertanya pada becky.

" Punya mommy".

"Tapi tadi bibi tidak memakai tas itu.benarkan phi? ".

" Freen, kita pulang saja.becky perlu istirahat sekarang".
Beer menemukan sendal ysl yg ada di balik pintu dan dia menggeser sendal itu menggunakan kaki nya,lalu mengajak freen untuk pergi.

"Aku masih mau disini phi.setidaknya sampai richie datang".

Rosé mencubit kaki becky agar gadis itu mengusir freen karena dia ingin segera ke kamar mandi.

" Pulanglah phi.. Dokter tidak menyarankan banyak orang untuk menunggu ku disini".

"Tapi tidak ada siapapun disini.aku juga tidak mempercayai bodyguard mu yg ada di depan itu".

" Freen,ayo kita pulang.jangan membuat nong bec terganggu waktu tidurnya.kau bisa menelpon richie agar dia segera datang saat kita pergi".

"P'beer benar.. Aku ingin tidur lagi sekarang.kau harus pulang phi,jaga kesehatan mu juga".

" Keras kepala.. Kapan dia pergi nya"batin rosé dan 10menit kemudian becky membuka selimut itu.

"Phi,kenapa dengan wajah mu? ".

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang