part 47

332 25 1
                                    

Roses_are_rosie
Bangkok



Disukai oleh becccca_ dan 2.302.000 lainnya.

Roses_are_rosie
Dari belakang seperti my B nampak depan sudah pasti rosie😝.

Lihat semua 100.689 komentar

Jennierubyjane rosie posie dit it again🥴

Sooyaaa_  elegant,fantastic, and grazy🤣

Lalalalisa_m my twins😎

1jam yang lalu.


Manager rosé terduduk karena dia hampir stroke.1jam bertemu becky tingkah bos nya semakin gila dan di tambah postingan rosé juga di instagram.
yg membuat Yang hyunsuk menelpon nya setiap detik tanpa jeda.

"Phi,manager mu kenapa? " Tanya becky yg membawakan banyak makanan untuk mereka.

"Dia terlalu happy,bos besar kami akan menaikkan gaji nya di korea nanti"jawab rosé lalu mengajak manager itu nya makan bersama.

" Nona becky,apa ada lowongan kerja di sekitar sini.tidak perlu gaji besar,asalkan bos nya selalu waras".

"Apa kau akan berhenti menjadi manager nya, Kenapa? ".

" Ingat cicilan bmw mu oppa..belum lagi tabungan nikah nya".

"Aigoo.. Eomma!aku mau pulang".

Sekarang becky baru mengenal seutuh nya sikap dari idol besar itu.
tidak banyak rencana,bicara langsung ke inti nya dan mengancam tanpa senjata.
Becky menatap wajah rosé dengan kagum.walau lagi sibuk makan,guratan tegas dari wajah itu membuat cinta nya makin bertambah.

"Aku mau live di tiktok ya.boleh tidak, phi"ucap becky meminta izin.

"Kapan, Sekarang? " Tanya rosé.

"Iya,kalian makan saja dengan tenang" Jawab becky.

"Jangan nona.. Nanti tiba2 dia meloncat di belakang mu" Ujaran manager rosé masih khawatir.

"Live saja, paling aku hanya menyanyikan lagu romantis untuk backsong nya"ucap rosé yg memberi izin.

"Lagu apa? Jangan lagu blackpink ya".

" Oppa kenapa sih?aku tidak akan menyanyikan lagu blackpink.. Aku ingin menyanyikan lagu benson boone _in the star".

"Itu lagu kematian phi! Dimana romantis nya".

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang