Sidang akhir untuk kasus drama itu akan di lakukan besok pagi.
Namun, kabar buruk membuat media menjadi gempar karena sang aktor ahn hyunjun menghilang dari penjara."Eonni,mau kemana kau selarut ini? " Malam ini karena ingin menghabiskan waktu dengan member red velvet yg lain. Irene sengaja menginap di droom red velvet sekaligus dia mengambil sisa pakaian nya disana.
"Wendy ah.. Aku akan mengikuti nya dan kau tolong hubungi jisoo sekarang".
Seulgi segera mengambil kunci mobil nya dan mengikuti irene yg nampak nya sangat terburu buru dan emosi." Aku ingin ikut! ".
" Andwae kim yeri! Kau harus tetap disini dan selesaikan tugas mu".
"Biar aku saja yg ikut seulgi eonni".
Joy mengambil peran untuk mengikuti kang seulgi.
Sementara wendy dan yeri mencoba menghubungi jisoo namun selalu gagal karena nomer nya di alihkan." Eonni.. Kita telepon anggota blackpink yg lain nya saja".
"Kau benar,aku akan telepon rosé dan kau coba telepon jennie atau lisa".
" Siap eonni".
Irene mengemudi dengan kecepatan yg tinggi.bahkan seulgi kehilangan jejak mobil nya dan mereka berpisah di persimpangan lampu merah.
"Arrhrrhggttt!! Sial!".
" Eonni,coba kita ke sebelah kiri".
"Kenapa kita ke kiri? ".
" Lurus arah kantor polisi,belok kanan banyak perkantoran dan ramai.
Aku yakin ini menyangkut tentang jisoo eonni,coba kau lihat berita ini"."Jadi maksud mu... ".
" Aku rasa ini ulah hyunjun.wendy eonni baru memberi kabar kalau jisoo eonni juga menghilang".
"Sebelah kiri banyak tempat sepi dan gudang.oke.. Aku mengerti isi fikiran mu sekarang".
Seulgi dan joy mengikuti feeling mereka.
Setidaknya pemikiran mereka harus tenang,karena ini menyangkut nyawa 2orang rekan mereka sekaligus.Benar saja jika hyunjun dan beberapa anak buah nya menyekap jisoo di sebuah gudang.
Dia bisa kabur dari penjara atas bantuan dari beberapa orang polisi yg menjadi kerabat film porno nya selama ini." Hahahaha... Mudah sekali menebak dalang dari semua kejadian ini.lihat,idol papan atas langsung datang kesini saat aku bilang kalau kekasihnya kita culik".
Hyunjun tertawa di depan wajah jisoo.
Jadi sebelum dia menelpon irene,dia lebih dulu menjebak jisoo dan sial nya jisoo terkena jebakan itu."Aku sudah memasang kamera nya".
" Bagus! Sebentar lagi kekasihnya juga datang. Aigoo,, visual gg dunia berkencan dengan visual gg lokal🤣.
Lucu sekali.. Benar2 sangat lucu"."Jangan libatkan irene".
" Mworago.. Kenapa aku tidak boleh melibatkan jalang itu".
"Hyunjun ssi!!! ".
" Karier ku hancur karena kalian.. Dunia membenci ku dan keluarga ku di kucilkan karena kalian.
Kau bilang jangan libatkan jalang itu?
Apa kau fikir aku akan menuruti mu? "." Aku... Aku akan membayar ganti rugi untuk semua masalah ini".
"Dengan apa jisoo ssi?..
Aahh.. Bagaimana jika dengan tubuhmu? "."Aku mohon,jangan libatkan irene".
" Jadi apa kau mau memberikan tubuhmu untuk kami.
Maksudku bukan cuma untuk ku saja.
Satu, dua ada 9laki2 yg harus kau puaskan malam ini.. Bagaimana? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
أدب الهواةsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...