part 10

695 60 1
                                    

Pagi hari yg begitu sibuk.
Semua ponsel member blackvelvet berlayar merah,jadi mereka langsung keluar kamar dan mencari penjelasan.

Yeri:
Eonni, eonni!! Apa ponsel mu juga berlayar merah?.

Jennie:
Iya yerimie.. Aku juga belum tahu kenapa.

Kru:
Kalian di tunggu untuk rekaman acara selanjutnya.kita akan sarapan dalam 15 menit lagi.

Jennie:
Maaf,tapi ada apa dengan layar ponsel kami.

Lisa:
Kalian juga mengalami hal yang sama?.

Yeri:
Iya lisa eonni.

Kru:
Saya tidak bisa menjelaskan nya sekarang.Na Pd meminta saya untuk membangunkan kalian saja.

Seulgi:
Arrghhttt!! Aku membuat kesalahan lagi! .

Irene:
Kenapa seulgi ah?.

Seulgi:
Aku baik2 saja. Kita akan syuting lagi sekarang.

Jisoo:
Kita menang.

Ucapan itu jisoo utarakan setelah tidak ada orang lagi di dekat irene.

Irene:
Maksud mu?.

Jisoo:
dunia game adalah keahlian ku.kita lihat saja nanti.

Selama sarapan mereka tidak ada yang mengobrol karena memikirkan tentang layar ponsel itu.kenapa dengan layar berwarna merah? Apa ww nya terbunuh.
Atau justru ww nya lah yg menang.
Hanya jisoo dan lisa saja yg nampak nya tidak penasaran,mereka memakan sarapan dengan tenang.namun tatapan sinis saling mereka lemparkan.

Jae suk:
Kalian sudah sarapan semua nya?.

Blackvelvet:
Sudah.apa acara kita pagi ini?.

Jae suk:
Kita akan memulai acara yg bertajuk andaikan.game ww kita untuk season ini sudah berakhir,namun Na Pd masih memberi kalian kesempatan dengan membuat rekaman yg di dasari andaikan.

Jisoo:
Aku belum mengerti tentang jenis acara itu.

Lisa:
Aku juga.

Irene:
Ini seperti acara perjalanan waktu, andaikan kita bisa memutar kembali waktu itu.mungkin kita bisa merubah hasil nya.

Jae suk:
Benar, jadi sekarang kita akan memulai voting terbuka untuk membunuh ww nya.namun.. Hasil dari voting pagi ini tidak bermakna apa2.

Yeri:
Apa karena kita sudah kalah?.

Seulgi:
Sunbae..apa permainan nya sudah selesai?.

Jennie:
Kita lakukan saja voting ini dengan feeling kita masing2.tidak ada debat lagi,ini akan jadi bukti.. Kalau kita salah menebak lagi kali ini,itu arti nya memang fikiran kita sedang terganggu.

Kru acara menata ulang layar belakang anggota agar terlihat lebih menarik.
Seperti nya syuting ini akan berakhir sekarang,karena ada beberapa mobil cargo yg siap untuk mengangkut barang2.

Jae suk:
Yareobun..selama 4hari syuting ini,kita membuat sebuah acara yg menarik untuk di tonton oleh pemirsa di rumah.
Kerja keras kalian, serta keseriusan kalian dalam melakukan syuting ini
Membuat ku beserta para kru berterima kasih begitu banyak.
Nah,kamera sudah siap.. Kita akan mulai syuting sekarang.

Jae suk membuka acara ini dengan kepiawaian nya yg membuat suasana acara begitu hidup.dia mendapatkan gaji setimpal dengan bakatnya.maka dari itu,
Saat ini hanya jae suk mc terbaik di dunia entertaiment yg sudah di akui oleh banyak orang.

Jae suk:
Aku juga menantikan ww nya keluar untuk sesi ketiga ini.kalian karena terlalu mementingkan diri,akhirnya ww itu lolos dan berhasil mengelabuhi kita semua.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang