part 60

361 33 10
                                    

Setelah perundingan sangat panjang dan bahkan hampir menyerupai rel kereta.
Akhirnya chaesoo batal mengikuti lisa namun semangat dan ejekan selalu duo tapir itu lakukan agar lisa tetap semangat.

H-2 sebelum lisa mulai di rawat di rumah sakit.

"Lisaya! Ayo makan dulu"panggil jennie namun tidak ada sahutan.

" Sayang! Ini makanan nya sudah siap".

"Kemana dia.. " Jennie masuk ke kamar mereka dan melihat gundukan bad cover yg naik turun di sertai isak tangisan.

"Sayang,ada apa? " Tanya jennie yg perlahan membuka bad cover nya.

"Hiks hiks.. Aku takut".

" Jangan takut,kalau kau masih belum siap.kita mundurkan saja jadwal operasi nya".

"Andwae.aku siap tapi aku takut".

" Gwencana,semua orang akan menemani mu di rumah sakit".

"Aku sangat takut dengan jarum suntik hiks hiks.. Tapi nanti tidak hanya jarum suntik saja,ada pisau dan juga geraji nya".

Jennie memeluk lisa tapi ucapan lisa tadi ada yg aneh nya barusan.

" Sebentar,sejak kapan di ruang operasi ada geraji? ".

" Ada! Kata nya ada vacuum darah juga disana.bagaimana kalau darahku kotor akibat di vacuum terus di masukan lagi ke tubuhku! ".

" Lisaya, informasi darimana itu".

"Aku takut chagiyah😭".

Apa jennie saja yg kurang update tentang alat2 di rumah sakit.tapi seperti nya lisa bermain hp terus beberapa hari ini,jadi mungkin saja sumber masalah nya itu dari sana.

" Pinjam ponsel nya ya sayang".

"Buat apa? Aku cuma chatting dengan jisoonie dan congah. Aku tidak selingkuh, sayang".

"Aku mau mencari ponselku.tadi masih di atas sofa tapi sekarang sudah hilang".

Tanpa rasa curiga lisa memberikan ponsel nya.dia masih menangis,apalagi bayangan ruang operasi selalu menghantui fikiran nya.

Room chat.

Chaeng:
Nanti aku bawa ps5 ke rumah sakit.

Jisoonie:
Setuju! Selagi menunggu lisa kita bisa bermain game di ruangan nya.

Lisa:
Kalian hanya pindah basecamp bukan nya ingin menjaga ku. Kenapa kita tidak membahas tentang operasi saja.

Chaeng:
Lisaya,aku dengar dari beberapa orang.
Katanya sebelum operasi darah kita di keringkan dulu oleh dokter.

Jisoonie:
Pabo! Mana ada seperti itu.darah nya hanya di pompa agar sirkulasi darahnya tidak mengendap.

Lisa:
Kalian serius? Jadi apa nama alat nya yg untuk memompa darah itu.bagaimana jika darahku kotor karena di pompa mesin yg aneh.

Jisoonie:
Aku lupa nama alat nya. Tapi nanti untuk membelah perut mu biasa nya ada geregaji kecil untuk membuka cela kulit nya.

Chaeng:
Nama nya vacuum darah eonni.daebak! Apa ada geregaji nya juga? Itu ruang operasi apa tempat tukang kayu🤣.

Lisa:
Aku sangat takut. Kalian jangan membuatku semakin takut!.

Chaeng:
Jangan khawatir adikku.selama operasi nanti,posisi mu akan di bius dan aku akan meminta obat bius yg paling bagus untukmu.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang