part 53

374 31 1
                                    

Kenapa begitu banyak berita miring,terutama untuk becky dan juga irene.
Jisoo menemani irene syuting hari ini,dia secara umum berada di tengah2 para kru dan irene mendapat banyak cacian karena mereka mengira irene lah yang sudah membuat jisoo segila itu.
Syuting di hari ini irene memutuskan untuk melakukan nya yang terakhir.
Dia sudah sangat yakin ingin mengubur semua ketenaran nya dan karena ini yang terakhir,jisoo secara sengaja menemani irene syuting dan tidak hanya itu,3mobil makanan berat dan juga cemilan sudah jisoo siapkan untuk menjamu semua orang.

"Jisoo ssi,terima kasih karena anda sudah menjamu kami seperti ini".

"Itu bukan apa2 pak produser.selama hampir 3pekan irene syuting,anda sudah menjamu nya dengan baik.begitu banyak nya jamuan anda,hingga irene sering terkena asam lambung ketika dia pulang syuting".

" Aah mianhe, terkadang kami terlalu sibuk untuk merekam adegan syuting yang maksimal.kami semua sering telat makan disini".

"Saya sudah menebak nya pak.jadi hari ini makan saja yang banyak".

Irene mendekati mereka,dia sudah selesai syuting tapi masih ingin menikmati cemilan dulu sebelum pulang.

" Kopi mu jisooya".

"Gumawo,apa semua nya sudah di bereskan? ".

" Jia eonni yang membereskan nya".

"Muka cadangan mu jangan lupa di bereskan juga.tempat ini begitu banyak muka,jangan sampai muka mu tertukar dengan mereka".

" Emm..kalian sudah mau pulang? ".

" Belum pak produser,irene masih ingin makan jika itu di izinkan".

"Tentu! Semua ini dari kalian,kenapa harus aku yang memberi izin".

" Maafkan dia pak,aku berterima kasih karena anda sudah memberikan kesempatan ini untukku".

"Kau berbakat irene ssi,aku juga minta maaf jika banyak membuatmu kesulitan selama ini".

" Aku sangat senang bisa mengakhiri semua nya.sekali lagi terima kasih pak".

Jisoo ingin melanjutkan roasting an nya.
Namun irene menggeretnya dari sana daripada kesan baik itu berakhir jadi kesan buruk karena savage nya mulut jisoo.


Di studio rekaman.

Becky mencoba menyanyikan lagu baru yang di tulis oleh rosé,karena kekasihnya itu ingin memberi becky kesempatan lain untuk memulai karier baru nya di korea.
Namun ada beberapa kendala yang harus becky hadapi,terutama tentang bahasa korea yang belum sepenuhnya di pahami.

"Phi,sudah ya.. Aku lapar" Keluh gadis itu.

"Satu kali lagi sayang.naikan sedikit nada di bait kedua nya,setelah itu baru kita makan"ucap rosé yg hari ini sangat serius mengajari becky.

Wendy masuk ke studio itu juga,
ada seorang penyanyi solo yg cukup terkenal di belakang nya dan kabar yg beredar penyanyi itu akan bergabung dengan mereka juga sebentar lagi.

"Annyeonghaseo sunbaenim" Sapa rosé.

"Nee Annyeonghaseo,kalian sedang sibuk sekali seperti nya".

" Hanya latihan biasa saja sunbaenim.apa berita itu benar? ".

" Berita apa chaeyoung ah? "Tanya wendy.

" Berita tentang hyorin sunbaenim yang bergabung dengan kita"ucap rosé dan wanita tadi mengangguk saja menyetujui nya.

Becky nampak kesal karena dia di abaikan daritadi.sudah lapar dan sekarang di abaikan,rasa nya ingin sekali becky menangis dan mendiami rosé selama mungkin.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang