part 33

401 38 0
                                    

Untuk sebuah iklan soju. Irene mulai syuting sejak minggu lalu dan hari ini dia akan syuting lagi bersama idol gg lain yg berasal jyp.
Mereka bukan gg gen 3,melainkan gg gen 4 yg terkenal sangat ramah tapi itu hanya di depan kamera saja.

"Eonni,kenapa aku harus menunggu junior ku padahal disini akulah brand ambasador produk nya"gerutu irene yg beberapa kali mengecek make up nya nya karena terlalu lama menunggu.

" Mereka datang! Sudah biarkan saja"ucap manager irene dan anggota gg gen 4 itu juga masuk ke ruang make up.

"Oh! Ada irene sunbae disini.. Aku lupa kalau kita juga akan syuting dengan sunbaenim" Salah satu dari kelima orang itu menyapa irene. Tapi raut wajah nya seakan mencela dan itu terlihat dari pantulan kaca.

"Hai sunbaenim.. Mianhe,karena kami baru datang karena jadwal kami  sangat padat".

" Lia ya.. Jangan begitu. Sunbaenim bisa saja teringat lagi dengan grup nya,jika kau membahas masalah kegiatan grup".

"Upss! Sorry eonni,aku lupa kalau irene sunbaenim sudah keluar dari grup nya".

" Jika syuting ini kalian membuat kesalahan dan aku harus menunggu lagi.
Akan aku pastikan kalian keluar dari projek iklan ini".

"Maafkan anggota ku sunbaenim.aku sebagai leader mereka meminta maaf tapi juga meminta anda untuk berkaca.
Siapa juga yg bisa mengeluarkan kami dari projek iklan ini? Jangan terlalu meninggi karena anda bukan seorang idol lagi sunbaenim".

" Kau dengarkan eonni.minta produsen produk nya untuk memilih,dia ingin mempertahankan ku apa meneruskan kerja sama nya dengan gg yg tidak tahu sopan santun seperti ini".

Ternyata irene merekam semua ucapan mereka di ruang make up itu.
Manager irene menunjukan rekaman itu kepada produsen soju yg produk nya sedang irene iklan kan. Jadi sudah pasti mereka melepaskan gg baru itu dan mencari ganti nya untuk bersanding dengan irene.

Syuting iklan di tunda.
mereka melanjutkan syuting lagi setelah seorang idol papan atas yg nama nya masih menjadi rahasia sudah siap untuk bersanding dengan irene.
Lagi dan lagi irene lah yg harus menunggu kali ini,hingga idol itu datang dan membuat kehebohan dengan kehadiran nya disana.

"Oppa! " Manager irene sangat mengenali siapa orang yg dia panggil.
Lalu idol papan atas itu muncul dan membuat irene sangat kaget.

"Hussttt.. Kita rekan kerja disini.silahkan jisoo ssi,kau harus di make up sekarang".

Jisoo tidak pernah mengatakan kalau dia akan mengambil job iklan ini.irene masih mematung,tapi tangan jisoo mengelus wajahnya agar irene tetap sadar.

" Tidak akan ada yg merendahkan kekasihku lagi.idol gen 4 itu sudah di tegur oleh sajangnim mereka.apa kau tidak senang bekerja sama dengan ku kali ini? "Tanya jisoo karena dia bisa bebas berbicara disana.

" Jangan bicara begitu.ada orang asing disini"ucap irene yg kembali duduk.

"Maeng eonni sudah seperti saudara ku sendiri.kita tidak di awasi oleh orang asing di ruangan ini.mianhe,,karena aku mengejutkan mu hari ini".

Siapa juga yg tidak senang kalau bekerja dengan kekasih hati sendiri.jisoo yg mengatur syuting iklan nya,gerakan yg tidak perlu dia tambahkan sendiri
Bahkan ada adegan pelukan juga padahal itu di luar dari arahan sang sutradara.



Sementara eonni tertua sedang bekerja di korea.Ketiga anggota blackpink mengambil job lain mereka yg berlokasi di thailand.
Lisa dengan iklan pasta gigi nya,rosé dengan produk pakaian nya dan jennie dengan kangcut kesayangan nya.
(Iklan calvin klein).

Mereka sama2 sibuk..tapi tetap terhubung dengan kekasih masing2.

"Dia sudah selesai oppa? " Tanya lisa yg menghampiri lokasi pemotretan jennie.

"Sebentar lagi. Satu set pakaian dalam lagi habis itu selesai" Jawab manager jennie yg sudah menyiapkan selimut besar untuk bos nya.

"Hmmmm... Tubuhnya di nikmati oleh orang lain.tapi kalau di larang,aku juga yg kena sasaran".

" Kenapa lisa ssi? ".

" Tidak apa2 oppa,aku menunggu di mobil saja".

"Mau kemana? Sudah puas syuting dengan aktor nya? " Jennie menghampiri mereka dan selimut tadi sudah membaluti tubuh nya.

"Kau masih ada pemotretan.jadi aku akan menunggu di mobil saja" Ucap lisa yg jujur saja dia sedang cemburu sekarang.

"Tinggal 1 set pakaian lagi. Jangan kemana mana,kau harus melihat pose ku kali ini"jennie melanjutkan pekerjaan nya. Pose seksi nya memanjakan banyak mata.ingin sekali rasa nya lisa mengambil kamera yg memotret jennie itu dan menghancurkan nya sekarang juga karena amarah.

"Oke clear!! Bagus nona jennie.anda sangat profesional hingga tidak terasa waktu 1 jam sudah berakhir".

" Terima kasih.tolong di edit yg bagus sebelum di cetak nanti".

"Siap! Aku akan bekerja keras karena ini di perintahkan langsung dari global ambassador nya".

Lisa tidak tahan lagi.dia pergi dari ruangan itu dan membanting pintu tanpa dia sadari.

" Aku permisi dulu"ucap jennie yg memang sengaja ingin membuat manoban itu merasa cemburu.


Di lain tempat rosé pun merasa cemburu setelah becky menunjukan cuplikan film layar lebar nya bersama freen.
Ada begitu banyak adegan ciuman.rosé ingin tetap tenang tapi hati nya sedikit terbakar namun becky mala tertawa karena melihat kejadian itu.

"Pantas bibirmu tebal.aku saja baru 1 kali mencicipi nya" Ucap rosé dengan suara yg pelan.

"Maka nya jadi artis juga,phi.kemarin perasaan ada yg bilang begini, kata nya harus profesional,harus membedakan kehidupan pribadi sama pekerjaan.tapi sekarang..... "Sindir becky yg menendang pelan kaki rosé.

" Kau harus jujur! ".

" Jujur apa? ".

" Enak kan ciuman ku apa ciuman phi mu yg satu itu? ".

" Eemm.. Emmm.. Bagaimana ya.. ".

" Bec!! Jujur saja.aku ingin tahu sekarang juga! ".

Siapa sangka kalau becky justru melumat bibir rosé tanpa aba2.
Padahal mereka sedang di mobil,
Manager rosé harus menutup pintu mobil lagi ketika melihat adegan itu.
karena dia fikir bos nya sedang menunggu saja tanpa beraksi.

" Enak kan ciuman yg ini.aku menikmati nya karena yg ku cium adalah kekasihku sendiri".

"Aku haus.. Kemana manager ku tadi".

Becky tertawa puas karena berhasil bikin rosé salah tingkah.bocah ini membuat seorang park chaeyoung kehabisan kata2,dia mencari botol minum nya padahal botol minuman itu sudah dia pegang sejak bertemu dengan becky tadi.










werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang