part 32

417 35 0
                                    

Jisoo memberi ide untuk live berempat ketika semua member blackpink sedang berkumpul.sudah sangat lama sejak 7bulan lalu mereka live bersama,jadi malam ini mereka live dan di tonton oleh jutaan orang termasuk di tonton jg oleh berbagai kalangan artis.

"Hai blinks!! Apa kalian sehat2 saja di luar sana? " Lisa menyapa dan di ikuti oleh jennie.

"Phi lisa.. Say hay to me".

" Lisaya.. Ada artis thailand juga disini.
Haloo bekcy!! "Sapa jennie.

" Kita sudah lama sekali tidak menyapa blink seperti ini.aku harap bisa segera menemui mereka dalam waktu dekat ini"(jisoo).

"Jisoonie,,apa kau sedang memberi spoiler untuk para blink?" (Rosé).

"Anniyo.. Aku hanya merindukan berinteraksi bersama mereka" (Jisoo).

"Tidak merindukan ku juga? ".

" Bukan nya itu akun private irene eonni? "Bisik lisa pada jisoo.

"Jangan di sebutkan" Ucap jisoo dan mencoba membaca komentar lain.

Dari live itu banyak juga akun kedua dari para masalalu member.ada suzy,anggota boy group jg ada,becky tidak ketinggalan ikut berkomentar dan freen yg terus mengirimkan emoticon muka datar pada live kali ini.
Hanya 1jam saja mereka melakukan siaran langsung itu dan setelah nya mereka berhenti karena freen lepas kendali dengan memakai akun asli nya.

"Apa dia gila? " Jennie sangat kesal padahal dia ingin sedikit lebih lama menyapa para blink.

"Congah,becky memberitahu gadis itu tentang hubungan kalian? " Tanya lisa.

"Aku juga tidak tahu.dia terlalu ceroboh dengan akun asli nya itu" Jawab rosé.

"Jangan di bahas lagi.aku mau pulang dulu karena irene juga sudah pulang".jisoo bersama rosé meninggalkan apartement lisa,mereka berpisah dengan menggunakan mobil masing2.

Selain live berempat ternyata untuk 2hari kemudian mereka akan syuting variety show yg di adakan oleh YG.
Syuting ini akan di ikuti juga oleh member GG baru dari YG.tapi seperti nya syuting kali ini tidak akan berjalan lancar karena tumben2an sekali baik jennie, becky hingga irene merasa cemburu.

"Ahjussi,,kenapa tema syuting hari ini harus bermain game bersama gg lain? " Tanya jisoo.

"Mereka bukan gg lain, mereka adik kalian juga.disini tujuan acara nya adalah untuk mengenalkan anggota baby monster kepada para penggemar kalian di seluruh dunia".

" Shit.. Licik sekali,apa hubungan nya blink dan mereka.aku sangat malas mengikuti syuting ini"sahut jennie.

"Jangan begitu eonni,kita juga ada misi untuk memajukan gg itu" Ucap rosé.

Sutradara untuk syuting kali ini tidak berani berkomentar banyak.setelah member blackpink siap,acara langsung di mulai dan member gg baru itu terlihat sekali merasa gugup dan juga bersemangat saat bertemu dengan mereka.

"Rosé sunbaenim,apa boleh kita berada di satu tim? " Tanya seorang member yg bernama haram.

"Ketujuh member akan memilih sendiri anggota blackpink mana yg ingin mereka ikuti.4tim terdiri dari 3 dan 2 orang,ketika bel di bunyikan.. Silahkan kalian berdiri di belakang sunbaenim yg akan kalian pilih".

Sutradara memberi aba2.
game nya sebentar lagi akan di mulai,ketujuh anggota BM bersiap dan ketika bel berbunyi 3di antara 7orang itu sudah berdiri di belakang tubuh rosé.

"Haram, ruka, asa.. Kalian akan di pilih ulang oleh rosé karena tim ini kelebihan anggota".

" Sunbaenim.. Tolong jangan buang aku"ucap asa dengan logat jepang nya yg lucu.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang