Selama hamil hanya wendy saja anggota red velvet yg sering menemui irene.
Sisa nya masih sibuk dengan pekerjaan masing2.namun saat mereka memiliki waktu luang bersama,mereka langsung menemui irene untuk memberikan nya ucapan selamat."Daebak!! Aku sering membayangkan bagaimana bentuk joohyun eonni ketika hamil,aku fikir dia akan tetap cantik.
Tapi nyata nya tetap cantik hanya saja terlihat seperti alien"(joy)." Joy! Orang hamil sudah pasti beperut besar.tapi eonni,ini kan sudah 5bulan kenapa dia belum lahir? "(Seulgi).
" Huh! Paboya,joohyun eonni manusia bukan kambing yg hamil nya cuma 5bulan"(wendy).
"Sebentar,memang nya manusia kalau hamil itu berapa bulan baru lahiran? " (Yeri).
"10hari itupun sambil bersin! Ini minuman kalian" (Jisoo).
"Kakak ipar ku hebat... Hanya dengan jari nya anak manusia bisa terbentuk" (Joy).
"Untung saja chaeyoung sedang di inggris.kalau tidak dia akan bertemu dengan manusia sejenisnya ini" Batin jisoo.
"Kalian berisik,anakku sedang tidur jadi nya bangun karena mendengar suara kalian" (Irene).
"Jinjja? Wah,apa bayi bisa tidur saat ada di dalam perut? " (Yeri).
"Jangan bahas bayi ku lagi.mana pesanan ku pada kalian tadi"(irene).
Keempat member red velvet kompak diam.jisoo langsung kabur ke agensi karena irene akan melampiaskan nya ke dia jika keinginan ngidam nya tidak terpenuhi.
"Eonni,dengar dulu.. Kami sudah mencoba mencari nya tapi tukang buah manapun tidak ada yg pernah melihat buah naga berwarna coklat.
Lalu tentang baju bayi yg kau pesankan pada sooyoung,kan gini eonni.. " (Wendy)."Kalian tidak mau saja berusaha! Ini ponakan kalian yg pertama.. Apa salah nya membeli buah dan baju dengan harga yang murah..
Jisoo saja sampai harus ke thailand demi membeli buah duren,lalu kalian apa! " (Irene)."Kami batu eonni!! Iya, kami batu" (Seulgi).
"Kau ingin meminta baju bayi berbentuk naga berwarnah hijau.itu bayi mu jenis ulat daun dari mana eonni? " (Joy).
"Kami 3jam eonni keliling kota seoul untuk mencari permintaan mu.tapi bukan nya dapat mala kami yang pusing" (Yeri).
Tadi nya mereka sangat merindukan irene dan bersemangat ingin segera menemui nya.tapi sekarang mereka menyesal apalagi mata irene berkaca kaca seolah olah mereka sudah menyakiti nya terlalu dalam.
Inggris.
Becky membujuk bayi tupai nya yang masih saja terus cemberut.dia sudah meminta maaf karena berbohong tapi rosé masih kesal dan terus mendiami nya.
"Phi,, phi jangan begini".
"Apa harus begini? ".
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Фанфикsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...