part 11

682 53 0
                                    

Mobil yg membawa irene berhenti ke sebuah restoran kecil.ia sangat heran,bahkan teman jisoo itu langsung turun hingga irene harus turun juga dan mengikuti si sopir.

"Hei.. Kenapa kita berhenti? ".

" Irene ssi".

"Kim jisoo.. ".

" Terima kasih hyuna..aku akan membawa nya mulai dari sini".

"Dia sangat cerewet.aku pergi dulu mana kunci mobil mu".

" Ini".

Jisoo dan teman nya bertukar mobil.kini hanya tinggal irene dan jisoo saja beserta pemilik restoran yg ada di tempat itu.

"Ahjumma.. Tolong tutup tempat ini".

" Aku sudah menutup nya".

"Jawab aku jisoo ssi. Untuk apa semua ini? ".

" Duduk dulu".

Setelah irene duduk berbagai makanan mulai datang.jisoo menata nya sendiri  dan membagikan sendok garpu juga untuk irene.

"selama syuting kita hanya makan, makanan yg cepat saji.aku sangat khawatir saat kau sakit kemarin.
Maafkan aku,jika aku bertindak terlalu mencolok saat itu".

" Aku baik2 saja sekarang.jangan seperti ini lagi kim jisoo.mungkin kau fikir tindakan mu sudah aman,tapi kau adalah idol papan atas yg di incar banyak media.bisa saja saat ini,ada kamera jarak jauh yg memotret kita".

"Karena ketakutan itu kau menampar ku tiga tahun lalu.kita makan saja dulu,aku ingin melihat mu makan lahap saat ini".

Wajah datar jisoo mengalahkan milik irene.dia tidak berbicara lagi dan mulai makan lalu membiarkan jisoo melayani nya.

" Aku sangat kenyang".

"Apa kegiatan mu setelah ini bae joohyun? ".

" Tumben sekali kau memanggil nama asli ku".

"Karena aku menginginkan sesuatu".

" Oh.. Pasti mengenai uang itu.nanti malam 5000dollar nya akan aku kirimkan ke jennie".

"Sumbangkan saja uang itu ke panti asuhan.tidak perlu menyebutkan namaku,cukup katakan saja jika itu dari pengikut Tuhan".

" Kau memang murah hati".

"Oleh sebab itu hatiku sering di obral kesana kesini.akibat terlalu murah mungkin".

" Aku rasa obrolan kita cukup sampai disini.aku akan tetap mengirimkan uang itu pada jennie.kau sendiri yg harus memberikan nya kemana saja.aku ingin semua tentang kita berakhir hari ini".

"Apa kau tidak menyukai ku sedikit pun?".

" Aku tidak menyukai mu".

"Kau selalu mengatakan hal yg berbanding terbalik dengan kondisi hatimu.tidak arti nya iya".

" Itu dulu".

"Jadilah pacarku".

" Tidak".

"Itu bearti iya".

" Jangan membuatku menamparmu lagi".

Jisoo menyerahkan pipi nya bahkan dengan mata yg terbuka.

"Tampar saja.bahkan kiri kanan tampar saja dengan keras".

" Kau gila! ".

" Karena mu aku gila".

"Aku sangat membenci mu".

" Bearti kau sangat mencintaiku".

"Aku tidak menyukaimu".

" Itu arti nya kau menyukaiku".

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang