Layak nya seperti grup idol lain ketika sedang melakukan comeback.
Mereka akan promosi di music show,mengadakan fanmeeting online ataupun offline,lalu ada sesi syuting variety show jg jika memungkinkan.
Begitupun dengan blackpink yg akan melakukan beberapa kegiatan itu setelah mereka sudah comeback.
Namun bagaimana kegiatan itu bisa di lakukan jika anggota nya saja berpencar kemana mana saat ini. Akibat dari pesta YG itu,hanya jenlisa saja yg mengingat jadwal mereka terutama untuk jennie."Hoaaam🥱jam berapa sekarang" Monolog jennie yg mencari letak jam digital nya yg ada di atas nakas.
"Untung belum telat.. Lisaya..".
" Hah,Kenapa beib? ".
" Ayo bangun.. Kita ada acara hari ini".
"Acara apa? Nanti saja acara nya. Aku ngantuk".
" Bodoh! Kita ada fanmeeting online hari ini. Cepat bangun! ".
" Oke".. Namun oke nya manoban untuk melanjutkan tidurnya lagi.
"Biarkan dia tidur sebentar lagi. Aigo!! Bagaimana dengan jisoonie.. Manusia itu tidak kuat minum alkohol tapi tadi malam,,, aku harus menelpon irene eonni sekarang".
Untung nya ada sosok jennie di Blackpink yg akan mengatur semua anggota nya jika sedang dalam keadaan seperti ini.dia memilih menghubungi irene daripada menelpon jisoo yg sudah pasti manusia itu masih teler karena mabuk.
"Halo jennie ah,ada apa? ".
" Eonni.. Apa jisoonie ada bersama mu sekarang? ".
" Ada.. Pesta kalian sangat gila.dia pulang dalam keadaan mabuk dan muntah 3x sebelum tidur di ruang tamu".
"Kenapa tidur di ruang tamu eonni? ".
" Kasur kami semua nya basah.. Dia muntah di atas kasur dan juga mengomel tanpa henti".
"Sajangnim menyajikan wiskie dan juga beer tadi malam.aku saja harus membawa lisa pergi duluan karena dia yg paling banyak minum apalagi ada cabe2an yg mendekati nya karena kesempatan".
" Jisoo juga di dekati? ".
" Tidak eonni.. Dia bersama rosie dan sajangnim jadi tidak ada yg berani mendekati mereka.ngomong2 bisakah kau membangunkan nya, eonni.. Kami ada fanmeeting 2jam lagi".
"Aku baru saja membangunkan nya tapi susah.nanti akan aku coba lagi dan memberikan nya obat pengar juga".
" Gumawo eonni.. Tapi irene eonni, tunggu dulu".
"Iya, kenapa? ".
" Chaeyoung disana kan?".
"Tidak.semalam hanya jisoo sendiri yg pulang di antar manager nya".
" Omonah! Bocah itu kalau mabuk pasti nyasar ke rumah orang terdekat nya. Jangan.. Jangan.. ".
" Apa dia bersama suzy sunbae? ".
" Anniyo.. Jangan sampai feeling ku benar".
"Maksud mu dia.... ".
" Di thailand!!! ".
Jennie dan irene sama2 berteriak lalu jennie langsung mematikan panggilan itu.
" Chaeyoung ah.. Eonni mohon,semoga kau masih di korea sekarang"ucap jennie sembari mencari nomer manager rosé tapi nomer itu di alihkan begitupun dengan nomer rosé.
"Kenapa sayang? " Tanya lisa yg tadi langsung bangun saat jennie berteriak.
"Kembaran mu! Dia tidak ada kabar dan semalam dia mabuk" Jawab jennie yg emosi karena lisa masih bersantai di atas ranjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Fanfictionsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...