part 23

468 38 2
                                    

Sebelum nya memang jisoo tidak memberitahukan pada irene kalau dia akan datang ke daegu.
Keempat sahabat itu sedikit kesusahan menemukan alamat rumah irene,namun seorang gadis menerangkan jalan mereka dan jisoo tersenyum bangga melihatnya.

Keempat sahabat itu sedikit kesusahan menemukan alamat rumah irene,namun seorang gadis menerangkan jalan mereka dan jisoo tersenyum bangga melihatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"

Dia memakai hoodie ku" Gumam jisoo.

"Kenapa eonni?" Tanya rosé.

"Gadis desa itu kekasihku chaeyoung ah.
Dari belakang saja aku bisa mengenali nya".

" Aku tahu.. Tapi sampai kapan kita akan berhenti di tengah jalan seperti ini?.
Lisa sudah membunyikan klakson dari tadi! ".

" Ah! Dia saja yg tidak sabaran".
Jisoo menggerutu dan menyetir pelan untuk mengikuti langkah irene.

Rumah mewah di tengah2 perkebunan membuat keempat nya sangat takjub.
Irene menghilang dari tadi dan hanya jennie saja yg menyadari kondisi itu.

"Kenapa sayang? " Tanya lisa.

"Irene eonni hilang. Apa jangan2 yg tadi itu demit bukan irene eonni" Jawab jennie.

"Kalian kenapa? " Tanya rosé tapi kini dia juga sadar kalau irene menghilang.
"Lah,, kemana gadis desa tadi? ".

" Eonni! Ini sudah hampir malam.. Jangan2 yg tadi itu setan"ucap lisa yg mendekati jisoo dan merangkul lengan nya.

"Paboya! Irene sadar kalau kita mengikuti nya.aku yakin jika dia ada di sekitar sini".

Tubuh jisoo tiba2 tertabrak oleh sesuatu bahkan lisa tersingkir karena dorongan benda itu.

" Kenapa baru datang? Aku merindukan mu! ".
Jisoo menarik tangan orang yg tiba2 memeluk nya tadi lalu kini mereka berpelukan dengan posisi yg nyaman.

" Mianhe... Aku datang kesini setelah semua urusan di seoul selesai".
Mereka masih berpelukan padahal lisa tetap tersungkur di atas tanah.

"Apa aku kasat mata? Kalian tidak ada yang mau membantu ku? ".jennie mengulurkan tangan nya untuk lisa tapi di tarik lagi dan kini dia bergantian memeluk irene.

Mereka tertawa karena kelakuan konyol lisa.kini kelima orang itu sudah berada di dalam rumah dan di sambut hangat oleh seluruh keluarga irene.

" Kenalkan... Ini soyeon adikku"(irene).

"Hallo soyeon ssi! " (Jennie).

"Hai soyeonie" (Lisa).

"Jangan sok akrab.. Salam kenal bae soyeon" (Rosé).

"Kita sudah pernah bertemu kan.bagaimana kabarmu? " (Jisoo).

"Baik eonni.. Wah! Aku tidak menyangka kalau akan bertemu kalian semua sedekat ini.jennie ssi, kita seumuran".

" Omo! Kalau begitu kau boleh memanggilku secara santai"(jennie).

"Lalu kami? " (Chaelisa).

"Panggil aku eonni".

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang