part 43

389 34 8
                                    

Irene tidak mengambil job syuting lagi ketika kegiatan blackpink meningkat dan sering bepergian keluar negeri.
Dia dan becky akan terus menemani kekasih mereka,walau harus terbang kesana kesini mengunjungi banyak negara.

"Tunggu aku di pesawat ya" Ucap jisoo yg akan berpisah jalan dengan irene.

"Kami akan menjemput becky dulu lalu langsung ke bandara menunggu kalian".

" Iya,banyak wartawan yg menunggu kedatangan kami disana. Jangan sampai kalian tertangkap kamera mereka".

"Aku akan hati2 sayang.kami pergi dulu ya".

Setelah berciuman irene pergi menggunakan mobil lain yg di sopir oleh manager nya.mereka akan ke amerika hingga 5hari,karena blackpink ada jadwal tampil di beberapa acara tv dan juga festival musik disana.

Becky sudah siap dengan gaya santai nya yg menunggu irene di basement.sebelum turun tadi, dia sudah menyetor mumu yg banyak untuk rosé jadi sekarang sembari menunggu dia memoles lagi lipstick merah nya.

"Tunggu irene,ada paparazi di ujung sana" Ujar manager irene ketika artis nya akan turun menemui becky.

"Sialan! Bearti rosé sedang di ikuti sekarang" Gerutu irene lalu mengirim pesan kepada rosé.

"Untung nya dia tidak mengincar gadis itu.suruh dia menjauh dulu dari sana".

Rosé segera meminta manager nya untuk menjemput dia sekarang.becky tidak boleh terekam oleh siapapun,jadi dia harus mengalihkan paparazi itu agar segera pergi dari basement.

" Eonni,apa dia mengikuti kami? ".

" Iya chaeyoung ah.. Paparazi itu mengikuti mu saat mobil kalian mulai pergi".

"Bagus,gumawo eonni.jika bukan karena ketelitian mu.tadi nya aku ingin menemui becky lagi di basement".

" Managerku yg teliti.aku akan membawa becky sekarang,tolong berputar dulu agar kami yg duluan sampai di bandara".

"Iya eonni".

Rosé membawa paparazi itu mengelilingi  sungai han sampai 3x.setelah irene mengirim pesan kalau mereka sudah di kabin pesawat,baru dia meminta manager nya berjalan lurus agar mereka segera sampai di bandara.

" Congah telat lagi? "Tanya lisa yg melihat semua anggota kecuali kembaran nya.

" Dia di ikuti olah paparazi saat akan menuju ke bandara.untung saja manager irene melihat nya,karena bisa saja dia mendapat rekaman bagus saat chaeyoung ingin menemui becky di basement"jawab jisoo.

"Kenapa semakin gila orang2 yg mengikuti kita.aku hampir muak berada di posisi seperti ini terus"keluh jennie.

" Kalian artis dunia phi. Merekam kegiatan kalian sangat menguntungkan buat mereka.walaupun mereka merekam kalian dengan cara yg tidak sopan"ucap becky.

"Sebentar lagi jendeuk ah,kita akan bermain di belakang layar setelah ini" Bujuk jisoo.

"Ngapain main belakang! Kalian mau selingkuh ya? " Datang2 rosé membuat rusuh karena hanya mendengar sebaris kalimat dari obrolan itu.

"Bukan begitu phi. Maka nya jangan asal sambar kalau belum tahu situasi nya" (Becky).

"Memang nya ada petir main sambar sambaran? " (Rosé).

"Duduk! Setidak nya diam dulu sebelum mengikuti obrolan orang."jennie jadi emosi padahal tadi baik2 saja sebelum rosie posie mulai berulah.
"oppa,beritahu kapten nya kita semua sudah siap".

" Mereka sedang bersiap jennie ya.pesawat akan lepas landas dalam 10menit lagi".

"Eonni".

" Apa! ".

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang