"Irena dan ah hyunjun akan beradu akting di drama christmas gold".
" Pembacaan naskah pertama..
Irene nampak akrab bersama ah hyunjun"."Berlebel 18+..drama christmas gold akan tayang di netflix".
PRANKK!!!!.. Jisoo membanting pas bunga yg ada di apartement lisa tapi setelah itu dia sadar dan berjanji akan menggantikan nya yg baru.
" Eonni..mungkin hyunjun sunbae sudah sadar.dia tidak mungkin akan melakukan hal itu lagi kepada lawan main nya".
"Kau tidak tahu jennie ah.
Dia hampir memperkosa make up artisnya sendiri ketika mereka di busan"." Mwo! Jinjjayo? ".
" Irene sama sekali tidak menghargaiku.
Dia memblokir nomer ku 3hari ini"."Biarkan saja dia mencoba akting itu eonni".
" Yaa park chaeyoung! ".
" Dengarkan aku dulu.orang keras kepala tidak akan tunduk dengan ucapan apapun juga tanpa mereka merasakan nya sendiri.biarkan dia syuting drama itu,kau cukup mengawasi nya dan pastikan dia selalu terpantau oleh mu, eonni".
"Tumben kau pintar congah? ".
"Lisaya..Kau mengajak ku gelut lagi? ".
" Sudah!!! Kalian jangan debat dulu di situasi seperti ini".
Kini keempatnya sama2 diam.
Jisoo izin pergi setelah 30menit berdiam diri,dia akan mencoba mengingatkan irene sekali lagi dan jika gagal,
Dia akan mengikuti cara adik nya itu.Di kedai mie dingin yg terletak tidak jauh dari SM ent.
Jisoo menunggu irene disana hingga gadis itu datang dengan penyamaran tertutup sangat rapat."Aku hampir tidak mengenali mu".
" Kau.. Kenapa kau menelpon sajangnim hah! ".
" Salahmu sendiri. Kenapa kau memblokir nomerku".
"Apa lagi sekarang.aku tidak mau mendengar apapun lagi tentang penolakan mu mengenai drama itu.
Hyunjun sunbae sangat sopan saat pertama kali kami bertemu"." Chaeyoung memang benar".
"Mworago? ".
" Orang keras kepala tidak akan mendengarkan apapun nasehat orang lain mengenai diri nya.dia harus merasakan sendiri situasi itu, baru dia akan mengerti".
"Apa maksud ucapan mu? ".
"Aku akan mendukung mu untuk drama itu".
" Kau serius? ".
" Tapi wujudkan syarat yg akan aku berikan untuk mu".
"Jangan bilang kau ingin mengikuti ku".
Jisoo membuka tas yg sejak tadi dia bawa.berbagai barang mulai dia keluarkan,lalu irene nampak bingung hingga jisoo akan menjelaskan nya sekarang.
" Semprotan ini berisi air cabe.jangan takut untuk menggunakan nya,kalian akan syuting di luar kota atau justru keluar korea.jadi selamatkan dirimu dulu sebelum karier mu".
"Kenapa aku harus menggunakan nya? ".
" Kemarikan jari mu".
"Jisooya".
Jisoo menarik tangan kiri irene dan memakaikan cincin berbentuk bulan ke jari tengah nya.
"Ini kamera terkecil yg ada di dunia.selama syuting, jangan pernah kau melepaskan nya agar aku bisa melihat semua prilaku orang2 yg ada di sekitarmu".
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Fanfictionsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...