Tidak bisa di sangkal popularitas blackpink bukan nya redup mala makin bersinar.banyak investor asing mencari tahu rumah baru mana yg Blackpink singgahi,Hingga jisoo mengumumkan keluar dari YG dan di ikuti oleh 3 adik nya.
Gb entertaiment mengumumkan blackpink bergabung di agensi mereka.
Ikon bergabung dengan gb ent.
Wendy redvelvet memutuskan bergabung dengan gb ent.
Inilah Sosok pemilik agensi gb ent.
Dari agensi nugu dan kini agensi itu menjadi populer untuk di buru.
Jiyoung memilih menjadi pemain di belakang layar dan jisoo menjadi bidak catur nya yang memegang posisi ceo.
Agensi itu sedang sangat hangat di bicarakan banyak orang,apalagi gedung baru mereka yg langsung milik sendiri.
Mereka tidak perlu mencari investor
Karena investor lah yg gencar mencari mereka."Tok tok tok! ".
" Masuk! ".
" Kim sajang,apa anda tidak mau makan siang? ".
Irene menemui kekasihnya itu dengan membawa rantang makanan yg cukup banyak.
" Sebentar lagi chaeyoung dan lisa akan muncul karena aroma makanan ini"ucap jisoo dan keributan di depan pintu mewujudkan ucapan nya.
"Wah!! Congah,ayam goreng".
" Mana sumpit ku eonni! ".
" Duduk dulu yang benar.jisooya,telepon jiyoung sunbae dan juga jennie agar makan siang bersama kita"perintah irene.
Jennie saja yang datang karena jiyoung ada urusan dengan seorang petinggi brand yang ingin bergabung dengan mereka.
"ice uga xxxkll!!🥵 ".
" Sudah tahu panas bukan nya di tiup dulu mala langsung di kunyah.mau ngomong apa? "Jennie sangat kesal karena lisa ingin bicara tapi uap makanan nya mengebul kemana mana.
" Huh.. Huh! Tiup mulutku sayang,rasa nya ada bara api yang tertinggal lidahku".
"Untung saja aku cinta mati dengan mu manoban,kalau tidak sudah ku tendang pantat mu sampai keluar".
"Semenjak kita mengumumkan hubungan kita ke publik.banyak juga gg lain yg menyusul keberanian kita.
Dahyun dan sana berciuman di atas gedung jyp lalu foto mereka sengaja di sebar di sosial media" Jelas rosé."Anggota twice? " Tanya irene.
"Itu yang mau aku ucapkan tadi" Sahut lisa.
"Bona dan eunso juga ingin mengumumkan hubungan mereka.tapi aku bilang fikirkan dulu karena project drama bona akan segera tayang sebentar lagi" Ucap jisoo.
"Aku tidak suka mendengar nama itu" Irene sudah lama sangat cemburu dengan bona,dia tidak suka jika jisoo sudah membahas wanita itu.
"Jisooni,stop membahas dia" Ucap jennie agar obrolan mereka terus berlanjut.
"Makan tidak manggil2!! " Seru wendy tapi saat melihat ke arah meja,rosé sudah menyimpan 3paha ayam di piring nya.
"Eonni... Mana makanan ku"(wendy)
" Beri satu park chaeyoung"(irene) .
"Sirreo! Ini punya ku"(rosé) .
" Ini eonni, ambil saja ayamku"(jennie).
"Terpaksa aku ambil satu" (Wendy).
"Yak! Wendy eonni, kembalikan ayamku" (Rosé).
"Lain kali bawa 7box ayam jika ingin mengumpulkan orang2 ini sayang"bisik jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Фанфикsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...