part 31

445 33 0
                                    

Lengan kiri rosé sangat pegal setelah berjam jam memangku kepala becky di lengan nya.gadis cantik nya itu belum bangun tapi rosé sudah merasa kan kelaparan karena memang saat ini sudah mendekati tengah hari.

"Hey beib..ayo bangun" Panggil rosé secara halus sembari membelai pipi becky.

"Good morning honey" Suara serak nya begitu merdu untuk di dengar,rosé memberikan ciuman dahi untuk membalas sapaan itu.

"Sudah siang,aku lapar".

"Aku cuci muka dulu ya".

Selagi becky ke kamar mandi,rosé membereskan tempat tidur tapi tiba2 pintu kamar di buka dari luar dan sosok lelaki yg belum di kenal rosé menatap kaget ke arah nya.

" Oh my!! Daddy!! Dad!! ".lelaki itu berteriak lalu berlari menuruni tangga.

" Bec.. Becky cepat keluar!! "Rosé pun ikut panik.dia menyuruh becky agar segera mencari tahu keributan apa yg baru saja sudah terjadi.

Ternyata keluarga becky baru tiba di rumah itu sejak 1jam yg lalu.
Mereka tidak membangunkan si bungsu dulu,karena mereka fikir gadis itu pasti kelelahan akibat belajar terlalu keras hingga sampai larut malam.

"Ro,,rosé blackpink ada di rumah kita dad".

" Richie! "Becky menuruni tangga untuk menjelaskan semua nya.

" Ada apa ini.. Kenapa richie berteriak setelah keluar dari kamar mu? "Tanya lelaki paruh bayah itu.

" Daddy harus lihat. Artis dunia sedang berada di kamar becky sekarang".

"Siapa bec? ".

" Phi rosé,mom".

Alhasil makan siang untuk hari itu menjadi makan siang yg menegangkan untuk rosé.
Dia tidak menyangka akan bertemu dengan keluarga besar becky secepat ini.terlebih lagi lelaki bernama richie itu terus melirik nya dan becky menendang kaki kakak nya itu dari bawah meja.

"Mau nambah lagi nak? ".

" Tidak bibi,aku kenyang".

"Phi, kenapa kau menyukai adikku.lebih baik kau menyukai ku karena aku juga menyukai mu".

" Kau jelek! "Celetukan becky membuat tuan amstrong tertawa.dia sudah berkomitmen sejak awal,siapa pun pasangan anak nya saat ini. Baik dia laki2 atau perempuan,asalkan orang itu bisa bertanggung jawab dan tidak menyakiti anak nya. Tuan amstrong akan mendukung hubungan mereka.

Sehabis makan siang mereka minum teh di teras rumah tapi rosé duduk berhadapan langsung dengan tuan amstrong.
Terasa sekali tegangan tinggi yg rosé rasakan.karena saat bersama suzy dulu,
Dia tidak pernah berada di posisi saat ini.

"Apa keluarga mu sudah tahu tentang hubungan mu yang seperti ini? ".

" Mereka sudah tahu paman".

"Becky harus sekolah dulu yg benar. Setelah itu baru boleh kalian melanjutkan kejenjang yg lain hubungan ini".

Kenapa pembahasan nya jadi sejauh ini.
Jenjang yg lain bagaimana maksud nya,rosé berkedip dan meminta bantuan penjelasan dari becky.

" Dad,phi rose dan aku baru mulai berkencan 2bulan lalu.kami ingin menjalani hubungan ini dengan santai,jadi jangan di bahas dulu obrolan yang tadi"bujuk becky yg mengelus tangan daddy nya.

"Jangan sampai kau membuat anak ku menangis seperti kelakuan freen terhadap nya.jika bukan karena kontrak kerja,aku tidak ingin lagi becky berada di dekat orang2 itu! ".

" Paman tenang saja.walau kami jarang bertemu karena kesibukan kami masing2.aku akan mencoba agar jangan membuat anak gadis anda menangis lagi".

"Bagus,beladiri apa yg pernah kau pelajari? ".

" Huh? Beladiri.. Eumm aku pernah berlatih kick boxing tapi itu sudah lama sekali paman".

"Richie! ".

" Iya dad"

"bertarunglah dengan nya sekarang".

Apa2an ini.. Dari membahas masa depan dan kini harus bertarung boxing juga.apakah hari ini adalah test khusus bagi rosé agar bisa di terima di keluarga amstrong?.

" Phi,ayo ganti baju"ajak becky yg menarik tangan rosé.

"Tunggu dulu.. Jadi aku harus benar2 bertarung? "Tanya rosé biar pasti.

" Iya,kita akan adu tendangan dan juga pukulan sekarang"richie yg menjawab nya.jujur saja dia sangat mengidolakan sosok rosé tapi sayang sekali sang adiklah yg mendapatkan idola nya itu.

Mana bisa richie fokus saat bertanding dengan idola nya.yg ada dia selalu salting dan jatuh terus menerus saat rosé melakukan penyerangan terhadap nya.
Mommy becky menghentikan acara itu,rosé mempunyai banyak kegiatan setelah ini.jangan sampai dia kelelahan karena mengikuti keinginan dari suami nya.

"Daddy dan mommy mu masih di dalam? " Tanya rosé saat waktu nya dia akan pergi.

"Mereka sedang menonton tv.lusa aku dan semua keluarga ku akan kembali lagi ke thailand.tapi phi.. ".

" Kenapa? ".

" Setelah di thailand aku banyak sekali pekerjaan yg melibatkan hubungan ku dan p'freen.
kami ada variety show,undangan ke penghargaan,peluncuran perdana film layar lebar kami, hingga ke pantai untuk syuting iklan.semua nya akan berjalan dengan ada nya p'freen di dekatku".

"Aku cemburu.. Tapi aku juga mendukung mu.jangan melibatkan urusan pribadi ke pekerjaan,cukup jaga perasaan ku dan semua nya akan baik2 saja.aku juga percaya dengan freen".

" Walaupun dia terang2an menyukai ku? ".

" Selagi kau tidak membalasnya.apa yg perlu aku takut kan".

Manager rosé sudah datang dan saat nya mereka berpisah.becky ingin memberikan ciuman bibir tapi richie muncul dan mereka hanya berpelukan sebelum rosé meninggalkan rumah itu.


















di korea.

Jisoo menemani irene saat bertemu dengan calon manager nya.seorang wanita yg sangat jisoo kenal,jadi mereka tidak canggung lagi ketika bertemu seperti ini.

"Kemana suami mu eonni?" Tanya jisoo yg tidak mendapati manager pribadi nya di restoran itu.

"Dia di panggil oleh sajangnim kalian.
Biarkan saja,nanti juga datang sendiri" Jawab wanita itu dan kini menatap irene.

"Hai eonni,apa boleh aku memanggilmu seperti itu? " Tanya irene.

"Kenapa tidak.. Kau menjadi bos ku sekarang,panggil aku apa saja yg membuat dirimu nyaman".

Sebelum membahas pekerjaan mereka makan malam dulu dan jisoo yg memesankan makanan nya.
Mereka banyak mengobrol mengenai pekerjaan hingga manager baru nya irene itu menawarkan seorang bodyguard juga untuk membantu nya menjaga irene.

"Nanti ada 2 bodyguard yg akan ikut kemana pun kalian pergi.satu nya merangkap sebagai sopir juga,jadi aku minta tolong jangan membuat irene ku terlalu sibuk eonni".

" Setiap pekerjaan yg akan kami ambil. Aku akan membicarakan nya dulu dengan mu".

Irene sangat bersyukur karena jisoo tidak menghalangi keinginan nya.
Dia tidak banyak bicara,tapi tangan nya selalu merangkul lengan jisoo dan tidak ingin berjauhan walau cuma sedetik saja.

Pembicaraan pekerjaan itu selesai.
Irene akan mulai syuting lagi dalam 3hari ke depan,tapi sebelum itu jisoo harus mentransfer sejumlah uang dulu untuk membeli semua keperluan baru yg irene butuhkan.

"Terima kasih sayang" Ucap irene yg terus memuji jisoo sejak tadi.

"Jangan terlena dengan pekerjaan mu.aku melakukan ini karena kau merasa bosan menunggu ku di apartement terus" Ucap jisoo lalu mobil sport hitam nya itu mulai melaju dari parkiran restoran tadi.

Banyak kekasih royal tapi tidak banyak kekasih yg dermawan.begitu bangga nya irene saat ini karena jisoo terus mendukung nya bahkan wanita yg kini menjadi salah 1 idol kenamaan dunia itu tidak tanggung2 ketika sedang memanjakan irene.





werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang