part 37

407 37 7
                                    

2hari menjaga becky dan akhirnya rosé akan kembali ke korea.
Tapi sebelum itu,ada hal penting yg ingin dia selesaikan dengan seseorang.namun becky masih menolak jika rosé harus berurusan dulu dengan orang itu.

"Phi,jangan di teruskan dulu rencana itu.Akan ada waktu nya sendiri untuk dia tahu mengenai hubungan kita"bujuk becky saat rosé masih menunggu orang itu datang ke rumah sakit.

" Aku tidak mau kau menjadi seperti dia.
Kalian sangat dekat,bagaimana perasaan mu waktu itu saat kau menjadi orang kesekian yg tahu mengenai hubungan nya dengan orang lain.tidak masalah apapun yg terjadi setelah nya,dari awal kita sudah sepakat untuk menjalani hubungan ini dengan santai"jelas rosé dan akhirnya becky pasrah.

Situasi saat ini mendukung ke arah becky.orang yg di tunggu itu adalah freen,tapi dia tidak jadi ke rumah sakit karena ada hal mendesak mengenai toko ibu nya.

"Nona,penerbangan nya sudah siap sekarang" Ucap bodyguard rosé yg melapor.

"Kenapa dia belum datang? " Tanya rosé kepada becky.

"Toko ibu nya di bobol maling dan ada beberapa barang bagus yg hilang dari toko itu.aku tidak bohong, phi..
Berita nya sudah tersebar saat ini" Jawab becky lalu menunjukan video amatir seorang penggemar yg berada di toko itu sejak tadi.

"Aku akan ke thailand lagi setelah syuting mv dan acara di paris nanti selesai.mungkin 1 bulan dari sekarang aku baru bisa menemui lagi.jangan terlalu sibuk mengambil pekerjaan.kekasihmu sekarang sudah cukup kaya jika kau ingin apapun yg di jual di dunia ini".

" Kalau Aku ingin roket? ".

"Nanti bentuk mini nya akan di antarkan ke rumah mu".

" Hahahaha😄kenapa aku sudah rindu padahal kau belum pergi dari sini, phi? ".

" Jangan merayu ku. Sajangnim akan menyusulku kesini kalau sampai besok pagi aku belum datang ke agensi".

"Sajangnim itu apa? ".

" Nah kan.. Ketahuan jarang nonton drakor.sajangnim itu sejenis makanan yg sering di makan kaum rebahan".

"Ah! Bercanda terus.dari kalimat nya saja sudah jelas kalau sajangnim itu adalah sebuah pangkat untuk seseorang".

" Memang benar,".

"Phi!!! ".

Rosé memeluk gadis itu sekali lagi.sebelum akhirnya dia pamit,karena bodyguard nya sudah puluhan kali mengintip nya dari balik pintu.

" Kalau pun sangat sibuk,Tolong kabari aku dengan 1 pesan saja".

"Iya sayang".

" Jangan terlalu dekat dengan junior mu disana.walaupun aku jauh,tapi informasi mengenai kegiatan mu masih aku dapati dari sini".

"Iya sayang".

" Dan satu lagi".

"Iya sayang".

"Cium aku".

" Huh? Kenapa, tadi minta apa? ".

" Cium aku, phi! ".

" Maksud nya aku yg di cium? ".

" Argghtt! Ya sudah.hati2 dijalan! ".

" Kiss,dia minta di kiss Nona"bisik bodyguard rosé yg memantau di depan pintu.

"Marah2 terus perasaan.hei kamu,".

" Iya nona".

"Menghadap ke arah sana".

" Siap nona".

Rosé menarik tubuh becky agar menghadap ke arah nya.dia mencium gadis cantik nya itu lalu benar2 berpamitan untuk pulang.











werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang