Tidak ada waktu bagi anggota blackpink untuk istirahat atau hanya sekedar untuk bersantai dengan orang2 terdekat.
Mereka sibuk dari hari ke hari,
Karena padatnya jadwal kerja serta persiapan comeback album baru nanti
di 2bulan mendatang."Halo..siapa ini? " Seseorang menghubungi rosé ketika idol itu akan berangkat menuju ke agensi.
"Ini rosie kan? Ini saya paman amstrong".
" Paman amstrong? Huh! Maaf,tapi paman amstrong mana ya? ".
" Chaeyong ah.. Daddy nya becky"sahut manager rosé karena bos nya itu sedikit
Loading."Omg! Maaf paman.aku tidak tahu nomer pribadi paman selama ini.
Kenapa paman menelpon ku? Apa ada hal penting yg ingin paman bicarakan? ".
Posisi duduk nya jadi tegang.rosé seakan sedang berbicara dengan seorang presiden saat ini." Becky di rumah sakit sekarang.dia di diagnosa demam berdarah tapi hasil lab nya baru akan keluar 1jam lagi.apa kau bisa datang kesini,dia terus memanggilmu saat suhu tubuh nya sangat panas tadi malam".
"Sebenarnya aku sedang sangat sibuk,paman.tapi akan aku usahakan terbang kesana hari ini".
" Terima kasih.. Mungkin dengan kedatangan mu bisa membuat kondisi nya sedikit membaik".
"Terima kasih karena sudah menghubungi ku,paman.aku tutup dulu panggilan nya..selamat pagi".
" Terbang kemana? Sajangnim sudah meminta semua anggota terus berada di korea kecuali ada acara dari brand yg harus kalian hadiri"ucap manager rosé yg tadi mendengar semua percakapan itu.
"Becky sakit.aku akan ke thailand 2hari saja dan kau tidak perlu menemani ku".
" Chaeyoung ah..".
"Oppa...aku akan bertanggung jawab untuk semua ini.sejak sibuk menyiapkan album baru kami,jarang sekali aku memperhatikan nya bahkan tadi malam saja aku mematikan ponselku karena ingin segera istirahat".
" Hmmmm,aku akan menyiapkan penerbangan nya.kita sampai,segera temui sajangnim untuk izin mu 2hari kemudian".
"Gumawo oppa".
Langkah rosé begitu panjang karena ingin segera sampai ke lantai 7 gedung YG.dia bertemu dengan jisoo di lantai 3,yg juga akan menaiki lift ke lantai 7 karena ada nya urusan yg mendesak.
" Kau baru datang? ".
" Iya eonni.kenapa kau terburu buru seperti ini? ".
" Irene sakit di apartement.dia menelpon ku dan bilang kalau kondisi nya sangat lemah".
"Aku juga akan ke thailand nanti siang".
" Mwo? Ada perlu apa kau kesana? ".
" Becky di rawat,eonni.dugaan sementara demam berdarah,tapi hasil lab nya baru akan keluar 1jam lagi".
"Kajja,kita harus merawat pasangan kita dulu sekarang".
Chaesoo berdebat sedikit dengan yang hyunsuk mengenai izin itu.
jadwal comeback mereka semakin dekat,syuting mv serta latihan koreografi harus lebih sering di lakukan.namun tidak ada yg bisa menghentikan debat nya duo vocal line di blackpink.mereka berhasil mendapatkan izin setelah setuju akan menambahkan waktu latihan menjadi 20jam dalam sehari saat izin mereka selesai nanti.Mengemudi sendiri dengan mobil sport audi hitam,jisoo bisa sampai di gedung apartement nya hanya dalam kurun waktu 15menit.
Dia sangat khawatir,apalagi saat mendengar suara rintihan irene ketika sang kekasih mengirimkan voice note nya sebelum jisoo kembali tadi."Sayang! Kita ke rumah sakit ya!" Ucap jisoo setelah melihat irene terbaring lemah di atas kasur.
"Aku tidak mau.mungkin hanya asam lambung ku yg naik,karena aku tidak memakan apapun dari kemarin" Keluh irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf game
Фанфикsiapa yg tidak mengenal girl band red velvet apalagi blackpink?. dua gb kebanggaan korea itu kini sedang di sibukkan dengan agenda aktivitas mereka masing2. moment kebersamaan mereka yg jarang sekali terjadi,membuat kebanyakan penggemar menjadi sed...