part 5

848 77 6
                                    

Sesi diskusi akan di mulai.semua pemain termasuk yoo jae suk duduk melingkar di sebuah ruangan dan mereka akan mulai berbagi pendapat tentang mencari 2 peran ww di antara mereka.

Jae suk:
Nah,kita akan mulai membicara kan tentang pendapat masing2 mengenai 2 ww disini.nanti subuh,melalui hasil dari rapat diskusi ini..penembak jitu silahkan mengirim pesan pribadi kepada Na PD untuk menembak salah 1 target yg menurut si penembak adalah ww nya.
Tadi sore,peramal sudah mengirim pesan kepada Na PD dan sayang sekali dia gagal mendapatkan petunjuk tentang ww di antara kalian.

Jennie :
Aku yg salah mengira jika seulgi eonni adalah ww nya. Dia warga biasa,tolong jangan vote dia.

Irene:
Bisa jadi ww nya adalah kalian berdua.
Aku meramal jisoo ssi dan dia warga biasa.

Jisoo :
Jika kalian salah membuat vote. Kita akan kalah disini,aku akan menunggu hasil diskusi malam ini.besok subuh aku akan menembak target ku.

Yeri :
Sangat ketara kalau kau berbohong eonni.aku penembak disini,aku sudah mempunyai target dan salah satu nya irene eonni.

Irene:
Mwo? Yahh yerimie.. Sudah aku bilang hati2 dengan pendapatmu.

Joy :
Aku fikir irene eonni memang ww nya. Selama game tadi, dia dan juga jisoo eonni sangat antusias untuk memenangkan game itu.

Jisoo:
Park sooyoung.kita semua antusias untuk memenangkan game nya,apa kau takut karena salah 1 ciri ww itu adalah orang yg bertubuh tinggi?.

Joy :
Dia pasti berbohong! Jisoo eonni pasti mengarang cerita mengenai petunjuk dari Na PD.

Seulgi:
Sejak awal aku sudah menebak mu joy.

Joy :
Eonni!! Kita akan kalah jika kalian memilih aku!.

Lisa:
Joy eonni berhak membela diri tapi aku setuju dengan seulgi eonni.

Irene:
Aku juga setuju

Jisoo:
Aku juga mengakui nya.

Rosie;
Guys.. Bukankah wendy eonni terlalu pendiam saat ini?.

Wendy :
Aku hanya berfikir untuk menembak salah 1 di antara kalian.diam ku untuk berfikir,kalian tidak akan lolos dari tebakan ku.

Jennie:
Tolong percaya aku.. Seulgi eonni warga biasa jadi jangan vote dia.kita akan membuat sidang sendiri setelah ini.

Jae suk:
Anak2... Kita akan mulai membuat voting untuk 2 kandidat yg akan di sidangkan.
Jika diantara kalian terpilih menjadi tersangka ww,kalian akan berdiri di lingkaran itu dan silahkan berikan pembelaan kalian.

Jennie :
Aku serius! Tolong jangan gegabah memilih aku dan seulgi eonni.

Jisoo :
Kau ww nya jendeuki? .

Jennie:
Anniyo! Tolong fikirkan sekali lagi.ww nya pasti sangat licik dan sedang menertawakan kita sekarang.

Joy :
Aku akan memberi vote untuk jisoo eonni.

Rosie:
Aku akan memberi pilihan ku sendiri.maafkan aku joy eonni.

Yeri:
Aku juga memilih sooyoung eonni.

Irene:
Kau akan berakhir park sooyoung. Aku juga memilih joy.

Jennie :
Aku memilih lisa.

Lisa:
Hon! Eumm maksudku eonni! Kenapa aku? Terserah kalian saja tapi aku mengaku kalau aku warga biasa.
Aku memilih chaeyoung.

Jisoo;
Aku juga chaeyoung.

Wendy :
Aku park sooyoung.

Seulgi :
Mianhe aku berbeda.. Aku memilih irene eonni.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang