part 75

302 26 2
                                    

Di perjalanan pulang sehabis acara pernikahan itu.irene nampak lesu,dia tidak memangku anak nya namun serasa ada beban berat yg mengisi fikiran nya.
Apa ini menyangkut pernikahan tadi? Jisoo ingin sekali menanyakan nya tapi dia tunda dulu karena mereka akan segera sampai di rumah lisa.

"Jisooya,lusa nanti ada meeting di seoul dan jiyoung ssi ingin kau yang memimpin nya" Ucap manager jisoo yg menjadi sopir pribadi jirene malam ini.

"Jadi besok pagi aku harus ke seoul? " (Jisoo).

"Iya,aku sudah menyiapkan semua keperluan mu.besok kita tinggal pergi saja di jam 10".

Mulut berbicara dengan manager nya tapi mata selalu menoleh ke irene.
Jisoo merasa kalau irene memikirkan sesuatu,jadi sebelum ke seoul besok pagi dia harus tahu dulu alasan irene menjadi pendiam seperti itu.

"Jisooya,dimana anak kita? " Tanya irene ketika mereka akan segera istirahat tapi irene tidak menemui anak mereka di atas ranjang.

"Jennie dan lisa ingin tidur dengan baby sunny.aku sudah memberikan nya asi yang kau pompa tadi sore,jadi biarkan saja baby disana"jawab jisoo lalu menarik tangan irene agar duduk santai di sebelah nya.

" Kau pasti sangat kelelahan karena mengurus baby sunny sendirian,apa kau ingin jalan2? Mungkin ke swiss atau bali.
Bagaimana menurutmu? "(Jisoo).

" Aku ingin menikah"(irene).

"Mworago? "(Jisoo).

" Melihat bagaimana bahagia nya becky ketika sudah resmi menjadi seorang istri, aku jadi berfikir ingin menjadi seorang istri juga setelah aku sudah Berhasil menjadi seorang ibu.aku sangat egois kan? "(irene).

" Aku akan segera menikahi mu.
Kita sudah membuat perjalanan cinta yang luar biasa selama ini,jadi aku ingin membuat mu merasa sempurna karena sudah menjadi seorang istri sekaligus seorang ibu di kehidupan ku"(jisoo).

"Tumben romantis sekali.aku fikir kau hanya memikirkan pekerjaan mu saja" (Irene).

"Salah lagi kan.. Ya sudah besok pagi kita menikah! " (Jisoo).

"Konyol,menikah itu butuh proses.
ada langkah2 nya yang perlu di siapkan" (Irene).

"Aku sibuk kerja disalahkan,aku ingin segera menikah di ragukan,ternyata wanita cantik yg serba benar itu tidak berlaku untukku"(jisoo).

" Karena kau tidak cantik! Kecantikkan itu hanya milik irene si original visual saja"(irene).

"Kalian ribut masalah cantik! Jisoonie,
Baby sunny buang air besar itu" (Lisa).

"Bersihkan lah,anggap saja latihan awal untukmu"(jisoo).

" Aku belum siap membersihkan kotoran bayi.mana bau nya tidak enak lagi,jennie saja sudah ingin muntah saat membuka pampers nya tadi"(lisa).

"Kalian belum siap memiliki anak kalau belum terbiasa dengan semua hal kotor nya.sudahlah,aku akan membersihkan anakku sendiri" (Irene).

Seperti nya memang irene sedikit sensitif sejak tadi.apa saja akan menjadi masalah untuk dia,jisoo curiga jangan2 irene hamil lagi karena mereka sering kali melakukan nya akhir2 ini.

"Aku memang sedikit gila eonni.
Tapi jika tentang ilmu otakku akan bekerja,sejak kapan jari jemari bisa menghasilkan sebuah sperma.kalau memang bisa, mungkin anakku sudah selusin sekarang" (Lisa).

"Dari berapa wanita? " (Jisoo).

"Tiga" (Lisa).

"Wow! Jadi kau.. "(Jisoo).

"Anniyo,aku salah mendengar pertanyaan nya, eonni.
maksudku bukan 3wanita,tapi 3jari"(lisa).

"Mencurigakan" (Jisoo).

"Stop... Jangan sampai jennie salah paham.aku serius jisoonie" (Lisa).

"Oke" (Jisoo).

"Yak! Jangan begitu raut wajah nya" (Lisa).

"Oke.. Kan aku sudah bilang oke" (Jisoo).

"Arrghttt!!! " (Lisa).



Di tempat lain pasangan pengantin baru mala sangat kaku padahal sebelum nya mereka biasa saja saat berada di satu kamar.orangtua becky sengaja menyewa kamar hotel mewah untuk mereka,tapi rasa nya aneh karena sekarang status mereka sudah berbeda.

"Aku.. Aku mandi dulu ya phi".

" Tapi Kamar mandi nya nerawang".

"Maka nya aku takut".

"Apa aku keluar dulu saja? ".

"Kenapa keluar,kan kita sudah sah".

" Iya juga ya.jadi aku harus apa? ".

" Aku juga bingung phi".

Mereka duduk di ujung ranjang yang terpisah.kenapa sangat awkward malam ini,bahkan ketika tangan becky mengulur pelan untuk menyentuh tangan rosé.. Manusia itu mala meloncat dan menyembunyikan tangan nya.

"Sorry bec,aku cuma kaget.kalau mau mandi duluan saja.nanti aku tutup mata dari sini".

" Apa kau tidak ingin melihatku phi.
Maksud nya melihat tubuh polos ku".

"Kalau begitu aku akan menonton mu mandi".

" Ck,aku bukan bintang porno phi".

"Perasaan sialan! Padahal kemarin2 tidak begini" Batin rosé dan becky yang sudah kesal tidak mau lagi menghiraukan nya.

Kaca transparan dari kamar mandi becky buramkan karena dia terlanjur kecewa dengan reaksi rosé.
Dia fikir malam ini akan menjadi sangat panas,dia juga tidak mau bersikap murahan.rosé yang harus meminta nya duluan karena dia akan menolak di awal dan akan memimpin di akhir.
Tapi imajinasi becky harus terhenti saat dia keluar dari kamar mandi dan pasangan tercinta nya mala tidur.padahal libido nya sedang sangat tinggi,alhasil gerutuan tanpa suara harus dia keluarkan sembari menyita bad cover yang menyelimuti tubuh rosé.

"Kedinginan saja sampai pagi,kalau perlu masuk angin sekalian" Batin becky yang memilih tidur di sofa dengan bad cover tebal nya.

Ada saja masalah yang terjadi dalam situasi apapun di antara mereka.termasuk lisa juga kebingungan saat jennie sudah ingin masuk rumah sakit padahal kandungan nya baru 8bulan.terkadang pasangan mereka mempunyai keinginan yang gila,tapi tidak bisa di hindari karena baik irene, jennie maupun becky mempunyai sambungan otak yang sama.

"Jennie eonni masih mau masuk rumah sakit? " Tanya rosé sebelum dia dan becky berangkat honeymoon ke bali.

"Sudah di rumah sakit sejak kemarin.entah apa saja yang dia kerjakan disana,yang penting dia tidur di ranjang rumah sakit" Jawab lisa.

"Kenapa kau mengantar kami phi? Siapa yang menemani p'jennie di rumah sakit? " (Becky).

"Ada bestie nya" (Lisa).

"Maksud mu irene eonni? " (Rosé).

"Cuma dia bestie jennie yang ada disini.
Kasian baby sunny di urus terpaksa oleh jisoonie" (Lisa).

"Honeymoon nya lain kali saja ya phi.
Kasian p'jennie sendirian di rumah sakit"(becky).

" Bec! Kita sudah di bandara sekarang"(rosé).

"Barang kalian pun sudah di masukkan.
Aku akan menemani jennie setelah pulang dari sini.kalian berangkat saja ke bali" (Lisa).

Tiba2 becky menangis,dia merasa kesal karena bersikap egois saat jennie masuk rumah sakit.padahal yang masuk rumah sakit sangat sehat,hanya akal nya saja yang sedikit sakit mungkin karena begitu antusias nya ingin melahirkan.

"Dokter,kenapa bayi nya bergerak terus" (Jennie).

"Bearti bayi nya aktif nyonya jennie.itu bagus karena bayi anda sangat sehat".

" Kalau nanti mau lahiran,apa boleh saya tidak bius? "(Jennie).

" Kalau ingin melahirkan Secara normal bisa saja.tapi permintaan dari mertua anda tuan marco,dia ingin anda melahirkan sesar saja biar tidak terlalu menyakitkan".

"Jennie ah.. Melahirkan saja secara sesar,nanti biar lisa yang akan membuat video rekaman nya" (Irene).

Dokter itu hanya tersenyum saja.susah kalau dia ingin menjelaskan nya secara detail,mungkin nanti saat ada lisa saja dia akan menjelaskan lagi prosedur penting nya yg harus di ikuti.

werewolf gameTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang