Pria sopan🔞 [Ykis]

4.9K 261 24
                                    

Yukimiya Kenyu, dia dikenal sebagai pria paling sopan seangkatan karena mulutnya yang tidak pernah mengumpat, atau mungkin tingkat kesopanan yang dia miliki setinggi itu sampai dia tidak mau mengumpat di depan orang-orang.

Tapi bahkan orang lain tidak percaya kalau Kenyu adalah orang yang bisa mengumpat meski hanya diam-diam atau di dalam hati, karena dia memang orang yang sebaik itu!

Dia sering terlihat membantu lansia untuk menyebrang jalan sebelum berangkat ke kampus, dia sering membantu jalannya seminar secara sukarela meski dia bukan anggota panitia, dia juga sering mencarikan barang-barang hilang milik orang random yang kehilangan barang.

Kadang orang-orang heran terbuat dari apa hatinya...

Tapi intinya Kenyu itu sangat baik!

Tutur katanya super sopan, dia ramah, dan selalu tersenyum pada siapa pun yang dia lihat.

Benar-benar sosok pacar idaman-

Haha.

Yoichi akan menertawakan orang-orang yang mengatakan itu, tertawa super keras malah.

Dia mengakui kalau Yukimiya adalah orang yang sangat baik dan ramah, di umur mereka yang sekarang yang statusnya adalah remaja tanggung, sulit untuk menemukan orang seumuran yang sopan sepertinya.

Tapi itu di luar.

Yoichi yakin semua orang akan menarik kata-kata mereka kalau melihat bagaimana Yukimiya di dalam kamar, tepatnya di atas ranjang.

Dia ... tetap baik dan sopan sih-

Tapi dalam kata lain...

"Isa, aku baluri anal kamu pakai lube dulu ya? Kamu tahan sebentar," kata Kenyu sambil mengambil sebuah botol di atas meja nakas. "Anal kamu harus disiapin benar-benar terlebih dahulu biar penisku bisa masuk ke dalam dengan mudah."

Pria itu sangat frontal.

Yoichi mengangkat kakinya dan melebarkan keduanya agar Kenyu bisa menyiapkannya, wajahnya merona berat karena kata-kata yang keluar dari mulut Kenyu.

Berapa kali pun mereka melakukan seks, Yoichi tidak pernah terbiasa dengan setiap kata-kata yang terucap dari mulut pria itu.

Kemana perginya Kenyu yang sopan?!!

Kata-kata yang keluar darinya tidak toxic, tapi itu sangat kotor dan tidak layak diucapkan oleh orang yang selalu menjaga sikap diluar seperti Kenyu!

"Ahhh..."

Yoichi melenguh saat jari Kenyu yang dilumuri pelumas masuk ke dalamnya, dia meremas pahanya sendiri saat dia memegang kakinya untuk tetap dalam posisi mengangkang.

"Rileks, sedikit lagi ketemu sama prostat kamu," kata Kenyu sambil menunduk dan mencium paha mulus Yoichi. "Anal kamu tetap lembut kayak biasanya..."

"Unghh-" Yoichi mengerang, kata-kata Kenyu memberikan efek lain yang tidak bisa Yoichi jelaskan, apalagi pria itu menambah jari di dalam sana dan mulai bergerak untuk mengorek-ngorek di dalam lubangnya.

"A-ahhh..."

Yoichi mulai bernapas dengan berat, lalu matanya melebar saat jari Kenyu menyentuh satu titik di dalam sana.

"Ketemu."

"Ahh!!" Yoichi mengerang bukan hanya karena prostatnya ditekan-tekan, tapi Kenyu yang tadi hanya mengecup kecil pahanya mulai mengigit daging tebal miliknya itu.

Tubuh Yoichi menggelinjang dan dia merapatkan kakinya sampai menjepit kepala Kenyu, dia bisa mendengar kekehan kecil pria itu setelah dia melepaskan gigitan pada pahanya.

Yoichi menatapnya tajam tapi tidak bisa mengatakan apa-apa karena tiap dia membuka mulut hanya erangan yang akan terdengar.

"Aku masukin penisku ya?"

Inner Yoichi berteriak, dia mengambil bantal dan melemparkannya ke arah Kenyu lalu menatapnya kesal.

"Dikit-dikit gausah minta izin napa?!" serunya dengan satu tangan menutupi wajah, dia malu karena harus mendengar ucapan frontal dari Kenyu dan juga kebiasaannya yang selalu meminta izin sebelum melakukan seks dengannya.

Pria ini terlalu sopan!!

.

.

.

Fin.

A/n:
Pelan-pelan, Pak Kenyu!

✓AllxIsagi [oneshot] BLUE LOCK<3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang