°°°°°°
Warning! 🔞🔞🔞
Lemon eksplisit scene!!
Harshword— banyak kata-kata jorok, jorok banget.
Sadar diri aja yang belum cukup umur gausah ngaco buat baca, kalian belum cukup umur😔👌🏻...°°°°°°
Ciuman itu ... biasanya memang seenak ini ya?
Kepala Yoichi rasanya berputar saat lidahnya diajak bermain oleh lidah lain.
Seluruh bagian mulutnya serasa dieksploitasi oleh benda asing yang sekarang masih bermain-main dengan lidahnya. Dia tidak bisa berpikir saat bibir bawahnya dilumat habis-habisan oleh orang yang sekarang tengah menindih tubuhnya.
Tangannya meremas pakaian orang yang di atasnya, ingin mendorong tapi tenaganya terasa sudah tersedot habis oleh ciuman yang sudah berlangsung dari beberapa menit yang lalu, tapi napasnya sendiri sudah tidak tahan, dia lalu memukul pelan dada yang masih menghimpitnya dengan kekuatannya yang masih tersisa.
Tapi seakan tak memberi belas kasih, pria itu, Michael Kaiser, malah menekan tengkuk Yoichi untuk memperdalam ciumannya, melesakkan lidahnya makin dalam seolah tengah mencari sesuatu di dalam mulut kecil itu.
Saat lidah Michael mencapai pangkal lidahnya, mau tidak mau Yoichi terbatuk dan mendapatkan kembali sedikit kekuatannya, dia mendorong Michael menjauh darinya dan akhirnya terlepas dari kukungan pria itu.
Napasnya terengah dan wajahnya memerah, bahkan di bawah cahaya lampu yang temaram rona merah itu masih terlihat jelas, Michael tidak tahan untuk menjilat bibir bawahnya sendiri saat melihat pemandangan indah itu.
Tangannya yang semula diam mulai menjalar, bergerak untuk menyentuh paha Yoichi yang masih terbalut celana, dia dapat merasakan tubuh itu bergetar pelan, menahan geli.
Lalu saat tangannya menyusup ke dalam pakaian yang dipakai Yoichi, pria yang lebih kecil mulai mengerang pelan.
Michael tidak lagi menahan diri setelah itu. Melihat mata Yoichi yang memelototinya malah membuatnya makin berhasrat untuk membuat pria itu tunduk di bawahnya.
"Jangan liat gue gitu, Chi. Gue tau lo nungguin banget buat gue masukin kan?" Michael kembali naik ke atas tubuh Yoichi, membuka lebar kakinya untuk memperlihatkan bagian yang mengembung di antara kedua kakinya, tangannya perlahan menurunkan resleting celananya. "Lo ga sabar banget dikontolin?"
Yoichi terbelalak, tanpa sempat mengajukan protes akan kata-kata yang sangat jorok itu, wajahnya sudah disapa oleh gundukan Michael yang masih terbalut celana dalam.
Bau Kaiser.
Mata Yoichi melirik ke atas dan melihat Michael yang sedang menggeram nikmat saat dia menggesekkan penis miliknya ke hidung Yoichi.
Ahh ... dia tidak mau orang lain melihat sisi Michael yang ini.
Dengan posesif Yoichi memegang kedua paha Michael untuk semakin menekan tubuh itu ke arahnya, mulutnya terbuka dan menjilati penis Michael yang masih terbungkus kain, lalu mulai mengulumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓AllxIsagi [oneshot] BLUE LOCK<3
FanfictionKumpulan cerita pendek tentang Isagi dan para haremnya. Judul satu dengan judul lainnya nggak berhubungan ya, +setiap cerita pair-nya berbeda-beda. Selamat menikmati!! Warning!! •√typo(s) •√OOC-(tapi diusahakan nggak terlalu). •√BxB, BL, homo, yang...