Warning!🔞 meski nggak terlalu kentara sih, cuman adegan lemon implisit👌🏻.
Enjoy!!.
.
.
.
.
Yoichi benar-benar tidak percaya ini, dalam hatinya dia sedang mengumpati Michael Kaiser, pacarnya yang mesum tapi sayangnya sangat tampan itu.
Dia menatap pada pakainya yang tergeletak di lantai, itu adalah bajunya yang dia pakai kemarin, iya, sebelum Michael merobek semuanya dan membuatnya jadi sampah yang layak dibuang.
Dia lalu menatap tajam pada si pelaku, yang masih tertidur cantik di atas ranjang tanpa perasaan bersalah apa pun.
Mereka semalam mabuk setelah pesta karena tim mereka menang pertandingan, karena rumahnya sama-sama jauh, jadi mereka memesan hotel terdekat, Michael yang sedang mabuk pun langsung menyerangnya dan merobek semua pakaiannya. Sekarang dia harus pakai apa?
Yoichi menghela napasnya lelah, dia kesal tapi tidak bisa marah juga. Michael memang mesum, tapi dia sangat baik padanya, Yoichi tidak pernah menemukan pria sebaik Michael di dunia ini, meski dia sangat ganas saat mabuk.
Tapi kalau sedang sadar, pria itu memperlakukan sangat lembut, saking lembutnya, dia bisa melakukan foreplay selama berjam-jam sampai membuat Yoichi kesal, tidak sabar ingin dimasuki.
Michael juga selalu bisa meyakinkan dirinya dengan kata-katanya yang manis, seperti, "Sayang, aku melakukannya biar kamu nggak sakit waktu aku masuk, mau ya? Jangan marah dong..."
Ah, sial, membayangkan bagaimana cara Michael menyentuhnya dengan lembut membuat dirinya kembali tegak.
"Micha..."
Yoichi berbalik dan memanggil nama Michael dengan lembut, dia menepuk pipi putihnya dengan pelan, berniat membangunkan pria itu.
Michael yang merasakan sentuhan di pipinya pun terbangun, lalu menatap Yoichi yang ada di sampingnya.
Matanya yang tadinya mengantuk langsung terbuka lebar saat melihat ada banyak sekali kissmark dan bitemark di leher dan bahu Yoichi.
"Astaga! Did I lose control again last night?" tanyanya dengan panik, lalu bangun dan mengelus leher Yoichi yang dipenuhi tanda merah. "I'm sorry, Love, aku benar-benar nggak sadar semalam."
Yoichi menggeleng pelan, lalu memeluk Michael.
"It's okey, Micha, aku juga nggak marah," katanya menenangkan.
Lalu dia semakin merapat pada Michael, dan menggesekkan miliknya pada paha pria itu.
"Hey?" Michael bertanya heran, tapi melihat tindakan kekasihnya membuat dia mengerti, pria itu tersenyum lembut dan mengubah posisi Yoichi menjadi duduk di atasnya. "Yang semalam masih kurang?"
Yoichi merona, lalu dia mengangguk kecil.
"Aku mau disentuh Micha yang lagi sadar aja."
"As you wish, Love," ucapnya sambil memberikan ciuman lembut di bibir ranum Yoichi.
.
.
.
"Terus ... ini gimana?"
"Hm? Apanya?"
Yoichi berbalik dari posisinya yang dipeluk dari belakang oleh Michael, lalu menatap pria itu kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
✓AllxIsagi [oneshot] BLUE LOCK<3
FanfictionKumpulan cerita pendek tentang Isagi dan para haremnya. Judul satu dengan judul lainnya nggak berhubungan ya, +setiap cerita pair-nya berbeda-beda. Selamat menikmati!! Warning!! •√typo(s) •√OOC-(tapi diusahakan nggak terlalu). •√BxB, BL, homo, yang...